Infrastruktur

Menteri Perhubungan Minta Evakuasi Kereta Diselesaikan Malam ini setelah Tinjau Lokasi Kejadian

Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, melakukan tinjauan ke lokasi anjloknya kereta commuterline lintas Jakarta Kota-Bogor

Menteri Perhubungan Minta Evakuasi Kereta Diselesaikan Malam ini setelah Tinjau Lokasi Kejadian
WARTAKOTA.COM
Menhub.01 - Stasiun 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, melakukan tinjauan ke lokasi anjloknya kereta commuterline lintas Jakarta Kota-Bogor di pintu perlintasan 

Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, melakukan tinjauan ke lokasi anjloknya kereta commuterline lintas Jakarta Kota-Bogor di pintu perlintasan

Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (10/3/2019).

Dalam tinjuannya, ia menekankan agar proses evakuasi segera selesai pada malam ini.

"Proses evakuasi terhadap gerbong akan kami lakukan segera. Malam ini akan bekerja untuk evakuasi gerbong ditarik dan memperbaiki jalur. Kami harapkan malam ini selesai dan besok sudah beroperasi kembali," kata Budi, di lokasi tersebut.

Terkait alat untuk evakuasi, lanjut Budi, saat ini telah dalam perjalanan dari Bandung. Sehingga proses evakuasi akan berjalan lancar.

Dilaporkan bahwa Pukul 12.27 WIB, crane untuk mengevakuasi gerbong kereta telah diberangkatkan dari Stasiun Bandung.

“Saya meminta maaf atas kejadian ini. Namun demikian, kami informasikan bahwa pelayanan KRL dari Jatinegara sampai stasiun Cilebut masih ada,” jelas Budi.

Baca: 10 Perilaku yang Paling Dibenci Orang Jepang Saat di Kereta

Oleh karen itu, lanjutnya, masih memungkinkan untuk masyarakat yang hendak menuju ke Bogor, menggunakan KRL sampai Cilebut atau sebaliknya.

Usai dari lokasi kejadian, Menhub melanjutkan kunjungannya ke RS Salak untuk menemui para penumpang yang mengalami luka-luka.

Halaman
123
Editor: Frandi Piring
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved