Liga Italia 2019

 LIGA ITALIA 2019: Akan Ada Pelatih Baru di Musim Ini

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya tak mungkin hengkang ke Juventus.

 LIGA ITALIA 2019: Akan Ada Pelatih Baru di Musim Ini
bolasport.com
Pep Guardiola 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya tak mungkin hengkang ke Juventus.

Pep Guardiola sempat dikabarkan oleh media-media di Italia berada dalam daftar pengganti Massimiliano Allegri, musim panas 2019.

Pelatih Manchester City tersebut secara cepat menutup spekulasi yang berkembang, setelah menang 3-1 atas Watford di Stadion Etihad, Minggu (10/3/2019).

 "Saya masih punya dua tahun di sini dan saya akan hengkang? tidak mungkin," ucap Guardiola dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya tak akan pergi ke Juventus, dua tahun mendatang," kata Guardiola menambahkan.

Selain itu, Guardiola juga mengungkapkan kebingungannya soal orang-orang di sosial media yang terus mengkait-kaitkannya dengan klub raksasa Italia tersebut.

"Saya tahu, dewasa ini sosial media punya pengaruh, tetapi saya tak mengerti, percaya saya, saya tak mengerti," tutur Guardiola.

"Mengapa perkataan orang di Twitter kemudian diambil oleh surat kabar besar yang kemudian mengatakan untuk empat tahun ke depan Pep pergi ke Juventus?"

"Saya tak mengerti mengapa orang mengatakan saya ke Juventus, jangan coba untuk menghubungi klub (Manchester City), saya sendiri, agen saya, Juventus, atau Massimiliano Allegri. Saya merasa bersalah dengan Massimiliano," kata Guardiola menambahkan.

Tautan: http://bogor.tribunnews.com/2019/03/10/pep-guardiola-bantah-akan-ke-juventus-di-musim-2019

Editor: Yulius Moningka
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved