Dandim 1303/Bolmong Bersama Anggota Ikut Donor Darah di Hotel Sutanraja

Hotel Sutanraja Kotamobagu menggelar aksi donor darah dihadiri oleh Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos

Dandim 1303/Bolmong Bersama Anggota Ikut Donor Darah di Hotel Sutanraja
Istimewa
Donor Darah di Hotel Sutanraja Kotamobagu 

TRIBUMMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU– Hotel Sutanraja Kotamobagu menggelar aksi donor darah dengan tema “Donor Darah Untuk Kesehatan Dan Kemanusiaan” bertempat di Meeting Room lantai 2 Hotel Sutanraja Kota Kotamobagu, Minggu (10/03/2019).

Kegiatan yang digelar, bekerja sama dengan PMI Kotamobagu yang dihadiri oleh Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos bersama puluhan anggotanya, beserta masyarakat kotamobagu.

Saat dikonfirmasi Dandim 1303/Bolmong mengatakan, kegiatan donor darah ini bermanfaat untuk bisa membantu sesama dan masyarakat yang membutuhkan.

Baca: KPU Bolmong Gelar Rakor Terpadu di Sutan Raja Kotamobagu

Lanjut Dandim, secara kesehatan juga memberikan manfaat bagi pendonor itu sendiri karena dapat meningkatkan produksi sel darah merah yang baik untuk kesehatan.

“Mendonorkan darah termasuk tindakan yang mulia, karena darah yang diberikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkan,” tutup dandim.

Sementara itu, Satria Putra selaku HRD Hotel Sutan Raja menyampaikan peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut berjumlah 75 orang, namun darah yang terkumpul hanya sebanyak 48 kantong itu disebabkan banyaknya peserta pendonor yang memiliki tekanan darah rendah,” ucapnya.

Satria menambahkan kegiatan sosial ini merupakan agenda tahunan Hotel Sutan Raja yang pelaksanaannya dilakukan setahun dua kali. (kel)

Berita Populer: Update Kematian Alfons Tilaar, Netizen Sebut Kejanggalan di Kaki Tersangka, Perhatikan Foto-fotonya!

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved