Sebulan Buron, Tersangka Penganiayaan dan Percobaan Pemerkosaan Ditangkap Buser Malalayang

Sekitar sebulan melarikan diri, tersangka penganiayaan dan percobaan pemerkosaan berinisial GP alias Aldi (28) Ditangkap buser Polsek Malalayang

Sebulan Buron, Tersangka Penganiayaan dan Percobaan Pemerkosaan Ditangkap Buser Malalayang
Mapolsek Malalayang, foto tak terkait berita 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Kurang lebih sebulan melarikan diri, akhirnya tersangka penganiayaan dan percobaan pemerkosaan berinisial GP alias Aldi (28) warga Kelurahan Titiwungen Utara, Kecamatan Sario, berhasil ditangkap tim Buser Polsek Malalayang.

Tersangka ditangkap di Desa Guaan, Kecamatan Moat, Kabupaten Boltim pada Jumat (08/03/2019) malam.

Penangkapan itu berawal, masuk laporan dari korban bernama Meiny Tacalao (38), warga Kelurahan Batu Kota, Kecamatan Malalayang, 5 Februari 2019 lalu, dimana dirinya dianiaya oleh tersangka. Bahkan, sebelum dianiaya, korban nyaris diperkosa oleh tersangka.

Karena perempuan itu melawan, sampai tersangka menganiaya korban sehingga waja korban berdarah dan mengalami luka memar dibeberapa bagian tubunya.

Setelah melakukan aksi kejamnya itu, tersangka melarikan diri. Masuknya laporan tersebut, Tim Buser Polsek Malalayang melakukan pengembangan dan mencari keberadaan tersangka.

Kurang lebih sebulan, tersangka mempermainkan Tim Buser Malalayang, dengan berpindah-pindah tempat persembunyian.

Baca: Polsek Malalayang Lidik Penemuan Kerangka Manusia di Kleak Manado

Namun, karena kelincahan dan kerja sama Tim, akhirnya tempat persembunyian tersangka diketahui.

Tidak mau kecolongan, Tim Buser Polsek Malalayang, dibawa pimpinan Panit Reskrim Ipda M Parsaribu, langsung menuju ke Wilayah Boltim.

Alhasil, tersangka berhasil ditangkap tanpa perlawanan. Selanjutnya tersangka dibawa ke Mapolsek Malalayang untuk proses lanjut.

"Tersangka sudah diserahkan ke Penyidik untuk proses lanjut," tegas Kapolsek Malalayang Kompol Ellia Maramis, melalui Panit Reskrim Ipda M Pasaribu, ke wartawan tribunmamado.co.id. (juf)

Berita Populer: Kadis PU Manado Tanggapi Protes Rindi Timbalao yang Fotonya Viral di Facebook

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved