Polsek Malalayang Amankan Pemuda Diduga Aniaya Wanita

Polsek Malalayang mengamankan seorang laki-laki, warga lingkungan IV, Kelurahan Tituwungen Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado.

Polsek Malalayang Amankan Pemuda Diduga Aniaya Wanita
Istimewa
Polsek malalayang Ringkus Pemuda Diduga Aniaya wanita 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Polsek Malalayang mengamankan seorang laki-laki, warga lingkungan IV, Kelurahan Tituwungen Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado.

Seorang laki-laki tersebut, bernama Geraldi Pelealu (28), pekerjaan Swasta, ditangkap, Jumat (8/3/2019), karena diduga telah melakukan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan.

Menurut Laporan Polisi Nomor : LP/71/II/2019/SULUT/SPKT/SEK Malalayang, tanggal 5 Februari 2018.

Kemudian polsek malalayang melakiakn pengejaran dan tersangka dapar diamankan di Desa Mooat Kabupaten Boltim.

Menurut keterangan Korban, Meiny Tacalao, warga Lingkungan I, Batu Kota, Malalayang, kepada Polsek Malalayang, pada tanggal 5 Februari 2019 tersangka mendatangi rumah korban, yang sekaligus kos-kosan, di kelurahan Lingkungan Satu, Kelurahan Batu kota, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

Baca: Sempat melakukan perlawanan, Pelaku Penganiayaan Berhasil Diringkus Tim Resmob Minahasa

Maksud kedatangan tersangka untuk menanyakan teman yang kebetulan anak kos di kos-kosan milik korban tersebut. Akan tetapi korban menyahut dengan nada kasar dan nada tinggi dan mengusir tersangka dari kos-kosan.

Akhirnya tersangka emosi dan langsung memukul korban di bagian wajah dan dimana pada saat itu korban cuma memakai handuk.

Korban kemudian hendak melarikan diri, namun tersangka langsung menarik rambut korban. korban terus berusaha untuk melepaskan diri dan setelah ada kesempatan korban langsung lari dan melompat dari lantai 2

Akibat dari kejadian itu tangan korban terluka dan wajahnya bengkak. Kepada Tribunmanado.co.id, Jumat (8/3/2019), Kanit Reserse, IPDA M Pasaribu membenarkan kejadian itu.

"Tersangka ditangkap di Desa Mooat, Boltim, dan saai ini sudah diamankan," ujarnya. (ddm)

Berita Populer: Kadis PU Manado Tanggapi Protes Rindi Timbalao yang Fotonya Viral di Facebook

Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved