MotoGP

MotoGP - Danilo Petrucci Sebut Ducati Belum 100 Persen Meski Raih Posisi Empat Besar di Qatar

MotoGP - Danilo Petrucci Sebut Ducati Belum 100 Persen Meski Raih Posisi Empat Besar di Qatar

MotoGP - Danilo Petrucci Sebut Ducati Belum 100 Persen Meski Raih Posisi Empat Besar di Qatar
MOTORSPORT.COM
Pebalap Ducati, Danilo Petrucci 

MotoGP - Danilo Petrucci Sebut Ducati Belum 100 Persen Meski Raih Posisi Empat Besar di Qatar

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, merasa belum puas dengan performanya meski mampu menduduki posisi keempat pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Qatar 2019.

Danilo Petrucci menorehkan waktu putaran lebih baik saat menjalani sesi latihan bebas kedua alias free practice (FP) 2 dengan 1 menit 54,053 detik.

Pada FP 1, Petrucci menempati posisi kelima dengan catatan waktu putaran 1 menit 55,267 detik.

Meski mampu meningkatkan performanya bersama motor Ducati Desmosedici, rider berkebangsaan Italia itu tidak begitu senang dengan catatan waktu putarannya tersebut.

Baca: Ajax, MU, Porto dan Tottenham Dipastikan Lolos Berikut Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions

Baca: Liga Inggris - Arsenal vs Manchester United - Peluang Solskjaer Samai Rekor Sir Alex Ferguson

"Pastinya catatan waktu saya tidak sempurna, saya melakukan kesalahan pada usaha pertama saya," ucap Petrucci dikutip BolaSport.com dari laman resmi MotoGP.

"Saya terlalu cepat di tikungan pertama dan saya tidak mampu menyelesaikan tikungan selanjutnya dengan lebih cepat lagi,” kata pembalap yang akrab disapa Petrux itu.

Selain masalah tersebut, Petrucci juga mengatakan bahwa dia belum menemukan performa terbaik dari bannya saat putaran pertama.

Bagi pembalap berusia 28 tahun ini, hal itu menjadi salah satu faktor penting yang bisa mempengaruhi kecepatan motor.

“Kemudian saya harus memacu untuk kembali melanjutkan putaran agar tidak mendinginkan ban, jadi saya belum mendapatkan performa terbaik dari ban di putaran pertama," ucap dia.

Danili Petrucci menilai performa motornya baru sampai pada level 90 persen setelah melakoni dua sesi latihan bebas pada Jumat (8/3/2019) kemarin.

Kini, ia harus mendapatkan 10 persen tersisa pada saat sesi terakhir latihan bebas sebelum tampil pada sesi kualifikasi demi posisi start balapan terbaik.

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor:
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved