Iskandar Kamaru Tutup Kunkernya di Kecamatan Bolaang Uki

Untuk memastikan program Pemda di tingkat kecamatan maupun desa berjalan dengan baik, Bupati Kabupaten Bolsel Iskandar Kamaru

Iskandar Kamaru Tutup Kunkernya di Kecamatan Bolaang Uki
Istimewa
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menutup di Kunker Bolaang Uki 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Untuk memastikan program Pemerintah Daerah (Pemda) di tingkat kecamatan maupun desa berjalan dengan baik, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Bolaang Uki, Sabtu (09/03/2019).

Kecamatan Bolaang Uki juga menjadi yang terakhir dikunjungi Bupati setelah sebelumnya mengunjungi 6 kecamatan.

Kamaru pada kesempatan tersebut mengingatkan agar Dana Desa, Biaya Operasional Kesehatan (BOK) Puskesmas, dan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dapat dikelola dengan baik dan transparan.

“Saya berharap agar dikelola dengan baik, dimanfaatkan sebagaimana peruntukannya,” pesan dia.

Seperti Kunker-kunker di beberapa kecamatan lainnya, Kamaru berharap agar program-program di desa yang dibiayai oleh pemerintah dapat berjalan dengan baik.

Baca: Bupati Akui Keberhasilan Herson Mayulu Pimpin Bolsel, Iskandar: Saya Tinggal Melanjutkan

Pada kesempatan tersebut, Kamaru menjawab segala pertanyaan masyarakat tentang berbagai progres pembangunan baik fisik maupun non fisik yang muaranya pada kesejahteraan masyarakat dalam sesi tanya jawab.

Acara tersebut dirangkaikan dengan sosialisasi tentang Pemilu Pilpres maupun Pileg 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolsel termasuk cara coblos yang benar sehingga kertas suara tidak rusak.

Turut hadir dalam acara ini Kapolsek Urban Bolaang Uki Kompol Baharudin Samin, Danramil Bolaang Uki, Komisioner KPU, para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, dan Kepala OPD. (nie)

Berita Populer: Ke 6 Zodiak Berikut Lebih Memilih untuk Jomblo, Zodiakmu Termasuk?

Penulis: Nielton Durado
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved