Tersangka Curanmor Ini Beraksi di Dekat Polsek Malalayang

Setelah diintrogasi, ke dua tersangka mengaku mencuri sepeda motor di empat TKP di Wilayah Malalayang

Tersangka Curanmor Ini Beraksi di Dekat Polsek Malalayang
Istimewa
Dua tersanga Curanmor saat dibwa ke Polsek Malalayang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Berhasilnya penangkapan tersangka spesialis pencurian sepeda motor di Wilayah Polsek Malalayang, dua tersangka yakni berinisial JL alias Ames (32) dan AK alias Veron (38), keduanya warga Desa Koha Kecamatan Mandolang, mengaku telah melakukan pencurian di empat lokasi berbeda di Wilayah Malalayang.

"Setelah diintrogasi, ke dua tersangka mengaku mencuri sepeda motor di empat TKP di Wilayah Malalayang," ujar Kapolsek Malalayang Kompol Ellia Maramis, melalui Panit Reskrim Ipda M Pasaribu, ke wartawan tribunmanado.co.id, Jumat (8/3/2019) tadi.

Dia menambahkan, "Empat lokasi yakni di Kosan HNF, kemudian di Jalan Mogani dekat Polsek Malalayang, dan Jalan Sea, serta di belakang hotel Lestari Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang," jelasnya.

Baca: Coba Melawan Petugas, Dua Tersangka Curanmor Ditembak

Diketahui, kedua tersangka ditangkap Timsus Polda Sulut dan diserahkan ke Polsek Malalayang karena laporannya ada di Polsek Malalayang.

Setelah melakukan pengembangan pencarian barang bukti lainnya, kedua tersangka mencoba melakukan perlawanan kepada anggota di lapangan.

Dengan sikap tegas, Polisi langsung melumpuhkan kaki kanan kedua tersangka.

"Barang bukti yang berhasil diamankn keseluruhan berjumblah empat sepeda motor. Tiga babuk hasil curian di Wilayah Malalayang, dan satunya di jalan Sam Ratulangi Manado," bebernya.

"Sekarang dua tersangka sedang diperiksa penyidik untuk proses lanjut," tambah dia. (juf)

Berita Populer: Temukan Kerangka Manusia, 2 Cleaning Service Pertamina di Kleak Sario Berlarian Keluar

Penulis: Jufry Mantak
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved