Presiden Jokowi

Rafathar Pingsan Setelah Diberi Sepeda oleh Jokowi

Ada-ada saja tingkah Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat bertemu Jokowi sekeluarga termasuk Jan Ethes, di Istana Bogor.

Tribun Jabar
Jokowi Beri Sepeda ke Rafathar 

TRIBUNMANADO.CO.ID -Ada-ada saja tingkah Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat bertemu Jokowi sekeluarga termasuk Jan Ethes, di Istana Bogor.

Saat hendak diberi hadiah oleh Jokowi, Rafathar malah bertingkah lucu dan menggemaskan, ya, putra Raffi Ahmad itu malah akting pingsan atau pura-pura tidur.

Tingkah lucu dan menggemaskan Rafathar saat bertemu Jokowi sekeluarga termasuk Jan Ethes itu ada di video terbaru akun Youtube Rans Entertainment, yang diunggah Jumat (8/3/2019).

 Awalnya, Raffi Ahmad memberi tahu Jokowi dan Iriana bahwa Rafathar merasa malu karena ada kamera. Padahal saat berada di mobil, kata Raffi Ahmad kepada Jokowi dan Iriana, Rafathar semangat.

"Dia malu ada kamera. padahal di mobil semangat," ujar Raffi Ahmad seraya tertawa. Nagita Slavina yang duduk di sebelah Raffi Ahmad kemudian menimpali.

"Tadi Rafathar bilang di mobil, "Mah kita mau ketemu pak Jokowi"," ujar Nagita yang rambutnya tampak terurai panjang. Sebelumnya, Nagita Slavina juga bercerita bahwa Rafathar tahu Jokowi berkat gelaran Asian Games.

Namun, Rafathar tak tahu bahwa Jokowi yang diketahuinya pernah mempraktikan goyang dayung, adalah seorang presiden. Akhirnya, saat momentum pertemuan itu, Raffi Ahmad menyuruh Rafathar untuk menyalami Jokowi.

"Aa salim sama pak jokowi," ujar Raffi Ahmad yang terlihat mengenakan sweater kuning. Saat hendak menyalami Jokowi, Rafathar terlihat malu.

Matanya tak berani langsung menatap Jokowi yang nampak mengenakan kemeja berwarna putih. Akhirnya, saat bersalaman dengan Jokowi, Rafathar disebut pintar.

"Pinter, pinter, pinter," ujar Jokowi sembari memegang kepala Rafathar. Selesai menyalami Jokowi, Rafathar langsung menyalami Iriana. "(Salam juga) sama ibu," ujar Nagita Slavina.

Halaman
123
Editor:
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved