Pemerintah Bagikan Rastra di 6 Desa Kecamatan Sinonsayang dan Tatapaan

Pemerintah kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa rastra atau beras sejahtera yang dilaksanakan Kecamatan Sinonsayang

Pemerintah Bagikan Rastra di 6 Desa Kecamatan Sinonsayang dan Tatapaan
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Pemerintah kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa rastra atau beras sejahtera yang dilaksanakan Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, baru-baru ini.

Adapun desa-desa yang mendapatkan pembagian rastra yaitu Desa Tanamon, Desa Tanamon Utara, Desa Poigar Dua, Desa Poigar Satu dan Desa Durian.

Pembagian Rastra diterima setiap dua bulan dan itu permintaan dari setiap hukumtua kepada pihak Bulog. Rastra dibagikan bukan hanya kepada penerima yg terdaftar tapi rstra dibagikan juga kepada lansia, orang Sakit dan kepada tokoh Agama.

Baca: Warga Kecamatan Posumaen Minahasa Tenggara Terima Rastra dari Pemerintah

"Pembagian rastra dalam keadaan aman, lancar dan tertib," terang Kapolsek Sinosayang, Iptu Mulyadi Lontaan.

Sementara itu Personel Bhabinkamtibmas Polres Minahasa Selatan, Aiptu Viddy Pratasis, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) di Desa Wawona, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan belum lama ini.

Penyaluran Bansos ini dalam bentuk rastra sebanyak 186 karung kepada 531 kepala keluarga kurang mampu yang ada di Desa Wawona.

“Kegiatan pengawasan dan pengamanan ini kami lakukan sebagai tindak lanjut perintah pimpinan Polri untuk memastikan bantuan rastra ini tepat sasaran, kepada keluarga yang betul-betul membutuhkan,” ungkap Aiptu Viddy. (dru)

Berita Populer: Intip Gaya Fashion Nagita Slavina & Rieta Amilia dengan Sepatu yang Sama, Lebih Cocok Siapa?

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved