Pilpres 2019

Pada Hari Minggu 10 Maret 2019, Jokowi dan Sandiaga Uno akan Bersama

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Wakil Presdien nomor urut 02 Sandiaga Uno dijadwalkan akan berkegiatan di Kota Bandung,

Pada Hari Minggu 10 Maret 2019, Jokowi dan Sandiaga Uno akan Bersama
Tribun Jabar
Jokowi dan Sandiaga Uno 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Wakil Presdien nomor urut 02 Sandiaga Uno dijadwalkan akan berkegiatan di Kota Bandung di hari yang sama, Mingg (10/3/2019).

Jokowi akan menghadiri acara "Mari Bung Satu Kembali" di Monumen Perjuangan Bandung. Sementara Sandiaga Uno akan berada di Sabuga bertemu dengan Komunitas Yes.

Di Monumen Perjuangan Bandung, Jokowi dijadwalkan akan bermain angklung, berpidato, dan bermain gitar berkolaborasi dengan Benny Soebardja dan musisi lokal.

Dari jadwal yang diterima Tribunjabar.id, kegiatan Mari Bung Satu Kembali berlangsung sejak pukul 07.00 WIB dan akan berakhir pada 10.16 WIB.

Dalam rangkaian acara ini akan ada beragam penampilan, mulai dari tarian, pemutaran film indi, bermain angklung, teaterial, rampak kendang, dan ditutup aksi Jokowi bermain gitar.

Sedangkan di Sabuga Bandung, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dijadwalkan akan bertemu dengan Komunitas Yes. Dari jadwal yang beredar, Sandiaga Uno sudah berada di Bandung pada Sabtu (9/3/2019) malam, setelah melakukan kegiatan di Kabupaten Garut.

Pada Sabtu malam, pukul 20.00 WIB-22.00 WIB, Sandiaga akan melakukan konsolidasi pimpinan dan caleg Partai Koalisi 02, di Hotel Savoy Homann Bandung. Kemudian pada Minggu (10/3/2019), setidaknya ada 4 kegiatan yang akan dilakukan Sandiaga Uno.

Di antaranya, bertemu dengan tokoh se-Jawa Barat, salat zuhur di masjid Trans Studio Mall dan makan siang, dan bertemu Komunitas Yes di Sabuga.

Tautan: http://jabar.tribunnews.com/2019/03/08/minggu-10-maret-jokowi-dan-sandiaga-uno-berada-di-bandung-ini-sejumlah-kegiatan-yang-dilakukan

Editor:
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved