Hujan Mengguyur Sejak Malam, BPBD Kotamobagu Belum Terima Laporan_

Kami terus memonitor dan memantau kondisi di semua wilayah Kota Kotamobagu apalagi yang rawan bencana. Namun belum ada laporan yang masuk

Hujan Mengguyur Sejak Malam, BPBD Kotamobagu Belum Terima Laporan_
TRIBUNMANADO/HANDIKA DAWANGI
Kondisi cuaca di Kotamobagu hari ini 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU- Sejak tadi malam hingga Jumat (08/03/2019) pagi hujan terus mengguyur Kota Kotamobagu. Sesekali berhenti beberapa menit kemudian turun lagi.

Perubahan cuaca tersebut dari musim panas ke hujan belum berdampak adanya laporan bencana yang masuk ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

"Kami terus memonitor dan memantau kondisi di semua wilayah Kota Kotamobagu apalagi yang rawan bencana. Namun belum ada laporan yang masuk," ujar Kepala BPBD Kotamobagu Refly Mokoginta kepada Tribunmanado.co.id.

Baca: BPBD Kotamobagu Buka Posko di Lokasi Longsor Tambang Bakan

Adapun lokasi rawan bencana longsor sesuai data BPBD yakni Kotobangon, Gogagoman, dan Moyag.

Refly meminta masyarakat agar tetap waspada saat hujan turun. Dia meminta orangtua melarang anak-anak untuk bermain di sungai maupun di drainase jika sudah terjadi hujan.

Dan jika terjadi bencana di imbau kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pemerintah setempat untuk penanganan cepat.

Bagi masyarakat jangan mendekati pohon-pohon yang rawan roboh agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Refly. (dik)

Berita Populer: Protes Jalan Rusak, Warga Manado Berpose di Kubangan Jalan Lengkong Wuaya

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved