Berita Minsel

Polres Minsel Koordinasi Pilkada di Mitra

Rakorda dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2019, dilaksanakan di Lapangan Olahraga Ompi Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Polres Minsel Koordinasi Pilkada di Mitra
TRIBUN MANADO/ANDREW PATTYMAHU
Polres Minsel Koordinasi Pilkada di Mitra 

Polres Minsel Koordinasi Pilkada di Mitra

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2019, dilaksanakan di Lapangan Olahraga Ompi Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Penandatangan MOU antara Bupati Mitra dan Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan di saksikan oleh Kapolres Minsel dan Dandim 1302 Minahasa serta Ketua KPU Mitra dan Ketua DPRD Kabupaten Mitra.

Rapat Koordinasi dibuka langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap SH, dilanjutkan dengan sambutan dari pihak KPU, Kajari, Dandim, Bawaslu serta Kapolres.

“Bahwa persiapan Polres Minsel dalam melaksanakan pengamanan Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Minsel dan Kab. Mitra; tentunya telah diantisipasi jauh-jauh hari. Intinya Polres Minsel dan jajarannya telah siap dalam kegiatan Operasi Kepolisian Mantap Brata, pengamanan Pemilu tahun 2019,” ungkap AKBP Winardi, Selasa (5/2/2019).

Usai kegiatan Rakorda, segenap unsur Forkopimda dan pengurus Partai Politik terpantau menggunakan kendaraan bentor menuju ‘Cafe Sabua’ untuk minum kopi bersama.

(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

BACA JUGA:

Baca: Kronologi Tewasnya PNS BKP Sulut Alfons Tilaar di Bolmong: Korban Dianiaya Ayah-Anak

Baca: Perkosa Gadis Pinolosian di Gubuk Tengah Sawah, Dua Mahasiswa Bolsel Ditangkap Polsek Bolaang Uki

Baca: Alfons Tilaar PNS Pemprov Sulut Tewas Dianiaya, Sekprov Ungkapkan Duka Cita Mendalam

TONTON JUGA:

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved