Piala Presiden 2019

Jadwal Piala Presiden Hari Ini Antara PSM Vs Kalteng, PSIS Vs Persipura

Live Streaming Indosiar! Jadwal Grup E Piala Presiden 2019 hari ini, Rabu (6/3/2019)

Jadwal Piala Presiden Hari Ini Antara PSM Vs Kalteng, PSIS Vs Persipura
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Tim Persipura 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Live Streaming Indosiar! Jadwal Grup E Piala Presiden 2019 hari ini, Rabu (6/3/2019) menyajikan PSM Makassar vs Kalteng Putra dan PSIS Semarang vs Persipura Jayapura. Ya, Pertandingan Piala Presiden 2019 hari ini memainkan dua laga di Grup E yakni PSM Makassar vs Kalteng Putra dan PSIS Semarang vs Persipura Jayapura.

Dijadwalkan, laga Grup E yakni PSM Makassar vs Kalteng Putra dan PSIS Semarang vs Persipura Jayapura disiarkan langsung dan live streaming Indosiar.

Duel di Grup E Piala Presiden 2019 akan dipentaskan pada Rabu (6/3/2019) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Ada empat tim kuat yang tergabung ke dalam grup tersebut yakni tuan rumah PSIS Semarang, Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan tim promosi Kalteng Putra.

Partai pertama di Grup E rencananya digelar pukul 15.30 WIB antara PSM Makassar menghadapi Kalteng Putra. PSM Makassar yang menjadi runner-up Liga 1 2018 akan menjajal kekuatan Kalteng Putra yang mulai musim depan berlaga di kasta tertinggi Liga Indonesia.

Adapun partai kedua yang digelar pukul 18.30 WIB mempertemukan PSIS Semarang kontra Persipura Jayapura. Dengan dukungan dari suporter, PSIS Semarang diyakini akan memberikan perlawanan sengit untuk Persipura Jayapura. Seluruh pertandingan Grup E Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

PSIS SEMARANG

Bagi pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra, Piala Presiden 2019 menjadi sebuah momen untuk kebangkitan PSIS.Mengingat sebelumnya PSIS Semarang telah tersingkir dari ajang Piala Indonesia 2018. Tim beralias Laskar Mahesa Jenar takluk dari Bhayangkara FC di babak 16 besar turnamen tersebut.

"Kami akan fokus menghadapi Piala Presiden 2019 dan Piala Indonesia sudah kami lupakan," kata Jafri saat jumpa pers bersama awak media, termasuk BolaSport.com di Hotel Safira, Magelang, Selasa (5/3/2019). "Insyaallah besok anak-anak siap menghadapi tekanan-tekanan dari Persipura," kata Jafri.

PERSIPURA JAYAPURA

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, meminta anak asuhnya bermain maksimal. Kemenangan pada laga perdana menjadi target timnya untuk membuka peluang lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved