Berita Bolmong

Camat Poigar Terkejut Meninggalnya PNS DKP Sulut Alfons Tilaar, Sempat Mengobrol di Rudisnya

Camat Poigar terkejut mendengar kepergian almarhum yangtiba-tiba sebab hari Minggu (3/3) sekitar pukul 09.00 Wita beliau masih berkunjung

Camat Poigar Terkejut Meninggalnya PNS  DKP Sulut Alfons Tilaar, Sempat Mengobrol di Rudisnya
Istimewa
TNI Polri melakukan penjagaan di rumah duka dan kedua Desa baik Mariri dan Lolan untuk tidak terjadi tawuran 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Pemerintah Kecamatan Poigar turut berdukacita atas meninggalnya Alfons Tilaar mantan ASN Bolmong, Rabu (06/03/2019).

Camat Poigar Deddy Ruswandi  meminta semua pihak dapat menahan diri, sabar dan tetap tenang. "Serahkan masalah kepada aparat penegak hukum untuk memproses peristiwa yang terjadi," ujarnya.

Kepada para pelaku tentu harus dihukum seberat-beratnya sesuai dengan perbuatannya.

Ia menambahkan, kejadian ini jadi pelajaran bagi kita semua bahwa jangan main hakim sendiri sebab selain merugikan diri sendiri juga merugikan orang lain.

Baca: 9 Tersangka Pembunuhan PNS BKP Sulut Alfons Tilaar Ditangkap Polres Kotamobagu

"Orang lain yang tidak bersalah akhirnya menjadi korban. Saya berharap peristiwa seperti ini tidak lagi terjadi di masa yang akan datang," ungkap Camat Poigar.

Deddy menambahkan, Almarhum Alfons Tilaar orangnya ramah, baik hati dan senang membantu.

"Bahkan saya sangat terkejut saat mendengar kepergian almarhum yang sangat tiba-tiba sebab hari Minggu (3/3) sekitar pukul 09.00 wita beliau masih berkunjung ke Rudis Camat dan bercerita panjang lebar tentang program-program di tempat kerjanya Dinas Ketahanan Pangan Pemprov Sulut," kenangnya.

Namun besoknya dapat informasi almarhum sudah meninggal. "Terus terang saya sangat sedih kehilangan saudara dan salah satu sahabat terbaikku," tutup Camat.

Sementara untuk ibadah pemakaman akan dilaksanakan Kamis (07/03/2019) siang di rumah duka Desa Mariri, Kecamatan Poigar, Bolmong. (kel)

Berita Populer: PNS BKP Alfons Tilaar Dianiaya hingga Tewas, Bermula dari Ketegangan di Acara Ulang Tahun

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved