Berita Manado

Wawali Manado Hadiri Indonesia-Australia­ Smart City Forum 2019

Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, menghadiri Indonesia-Australia­ Smart City Forum 2019, yang diselenggarakan di Kedutaan Besar Australia Jakarta.

Wawali Manado Hadiri Indonesia-Australia­ Smart City Forum 2019
TRIBUN MANADO/ARTHUR ROMPIS
Wawali Manado Hadiri Indonesia-Australia­ Smart City Forum 2019 

Wawali Manado Hadiri Indonesia-Australia­ Smart City Forum 2019

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, menghadiri Indonesia-Australia­ Smart City Forum 2019, yang diselenggarakan di Kedutaan Besar Australia Jakarta, Jln Patra Kuningan Raya, Jakarta Selatan, Senin (04/03/2019).

Forum ini digelar sehubungan dengan audiensi Autralian Trade and Investment Commission (Austrade) Pemerintah Australia dengan Ketua Dewan Pengurus pada tanggal 15 Februari 2019 dan surat kepada Ketua Dewan Pengurus Apeksi perihal Permintaan Kolaborasi untuk kegiatan Misi ASEAN Smart City and Sustainable Cities.

Forum ini akan digelar pada 4-8 Maret 2019, dengan menghadirkan delegasi serta 9 pebisinis Australia dan Dewan Kota Cerdas (Smart City Council) Australia dan Selandia Baru, serta undangan dari Austrade untuk kegiatan IASCF 2019.”tutur Wawali Mor didampingi Kadis Kominfo Erwin Kontu.

Lanjutnya, kegianta ini dibuka oleh Senator The Hon Simon Birmingham-Australia­n Minister for Trade, Tourism and Investment (Menteri Perdagangan, Pariwisata dan Penanaman Modal Australia), sementara ucapan selamat datang oleh Chris Brandy, Trade Commissioner, Austrade dan sambutan Ketua Apeksi Airin Rachmi Diany yang juga Walikota Tangerang Selatan.

“Presentasi pada kesempatan pertama diberikan kepada Chairman Of APIC (Indonesia Smart Initiatives Association) Suhono Supangkat dengan Garuda Smart City Framework-nya, kemudian dilanjutkan dengan presentasi oleh delegasi dari Australia dan mewakili Apeksi yakni Kota Jambi dan Kota Yogyakarta.” pungkas Wawali Mor Bastian.

(Tribunmanado.co.id/Arthur Rompis)

BACA JUGA:

Baca: Buktikan Masuk Polisi Tak Pakai Uang, M Ikram, Anak Pemulung Sujud di Kaki Ibu

Baca: Coba Menggigit Petugas Saat Penangkapan, Kaki Taufik Gani Terpaksa Ditembak

Baca: VIRAL, Foto-foto Bidan Telanjang Beredar Luas di Medsos, Polisi Kejar Pelaku Penyebaran

TONTON JUGA:

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved