Pemkot Manado-PT SMI Tandatangani MoU Bangun RSUD

Wali Kota Vicky Lumentut mengucapkan terima kasih kepada PT SMI karena sudah bekerja sama dalam memberikan pinjaman untuk pembiayaan pembangunan RSUD

Pemkot Manado-PT SMI Tandatangani MoU Bangun RSUD
Istimewa
Pemkot Manado dan PT SMI akan bangun RSUD 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Harapan warga Manado untuk memiliki RSUD segera terwujud menyusul penandatangan Perjanjian Kerja Sama (MoU) antara Pemkot Manado dengan PT Sarana Multi Infrakstruktur (SMI) di lapangan Sparta Tikala, Senin (04/03/2019).

Mewakili Pemkot Manado Walikota Manado Vicky Lumentut dan PT Sarana Multi Infrakstruktur (SMI) diwakili Direktur Pembiayaan dan Investasi Edwin Syahruzad.

Wali Kota Vicky Lumentut mengucapkan terima kasih kepada PT SMI karena sudah bekerja sama dalam memberikan pinjaman untuk pembiayaan pembangunan RSUD dan pembangunan pasar rakyat yang ada di Kota Manado.

Baca: Pemprov Sulut Dapat Pinjaman Rp 400 Miliar dari PT SMI

“Sebelumnya, bersama DPRD telah dibahas dan disetujui terkait dengan kerja sama pembiayaan kegiatan pembangunan di Kota Manado, yang tujuannya mensejahterakan dan memberikan pelayanan prima bagi warga Kota Manado baik dalam bidang kesehatan ataupun sarana publik lainnya.” jelas Lumentut.

Dia mengungkapkan, dengan adanya MoU ini, rencana membangun RSUD Manado dengan kontruksi 6 lantai sudah bisa dimulai, dengan rencana gedungnya akan selesai pada akhir tahun 2019 ini.

Baca: DPRD Dorong Pemkot Manado Lebih Serius Urus Persyaratan Pinjaman ke PT SMI Persero

“Karena itu, saya berharap doa restu dari masyarakat Kota Manado untuk tahapan pembangunan RSUD Kota Manado, yang menjadi kebanggan kita bersama.”tukas Wali Kota.

Pada kesempatan itu juga, telah dilakukan penyerahan Sertifikat Tanah RSUD dan Kantor PUPR kepada pemkot dari BPN Kota Manado.

“Terima kasih juga kepada BPN Kota Manado, yang dalam waktu bersamaan dengan penandatanganan kerja sama ini telah menyerahkan sertifikat tanah RSUD dan PUPR,”pungkas Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut.(art) 

Berita Populer: Buktikan Masuk Polisi Tak Pakai Uang, M Ikram, Anak Pemulung Sujud di Kaki Ibu

Penulis: Arthur_Rompis
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved