Berita Tomohon

Pelaku Pengeroyokan di Tomohon Selatan Ditangkap Team URC Totosik

Warga Kelurahan Uluindano Lingkungan II Kecamatan Tomohon Selatan yang diduga melakukan penganiayaan berhasil dihentikan pelariannya.

Pelaku Pengeroyokan di Tomohon Selatan Ditangkap Team URC Totosik
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Pelaku Pengeroyokan di Tomohon Selatan Ditangkap Team URC Totosik 

Pelaku Pengeroyokan di Tomohon Selatan Ditangkap Team URC Totosik

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Team URC Totosik milik Polres Tomohon berhasil mengamankan seorang lelaki yang melakukan pengeroyokan pada Minggu (03/03/2019) waktu kejadian di pesta nikah kelurahan Walian Lingkungan V Kecamatan Tomohon Selatan pada keluarga Kaeng-Lapian.

Berdasarkan Laporan Polisi yang di terima oleh Unit 3 Spkt Polres Tomohon, tentang pengeroyokan yang berakhir dengan penganiayaan terhadap Korban lelaki Arnold Runtuwene (60) warga Walian Tomohon Selatan, Team Urc Totosik Memburu 3 orang terduga yang melakukan penganiayaan secara bersama-sama.

Senin (04/03/2019) bertempat di kelurahan uluindano lingkungan II, terduga Lelaki SW (30), warga Kelurahan Uluindano Lingkungan II Kecamatan Tomohon Selatan yang diduga melakukan penganiayaan berhasil dihentikan pelariannya.

Ka Team Urc Totosik Yanny Watung kembali menerangkan tentang kejadian yang terjadi, korban yang sudah tergolong kakek tersebut, menghadiri pesta pernikahan pada keluarga tersebut diatas, bermula ketika korban Lelaki Arnold Runtuwene datang menghadiri acara pesta nikah tepatnya di belakang gereja gmim Imanuel walian.

Kemudian korban saat itu sedang menyaksikan acara pesta yang sudah larut bahkan sudah berpindah hari sekira pukul 02.00 Wita, tepat berdiri di sound system datang tanpa di duga oleh korban, terduga bersama dua orang rekannya dan langsung menganiaya dengan menggunakan tangan, kursi dan botol minuman keras sehingga terjadi luka sobek di dahi kanan dan memar di bagian wajah bahkan sampai merasa pusing.

Urc Totosik masih mengejar dua orang terduga lainnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka.

Kasat Reskrim Polres Tomohon Akp Ikhwan Sukri SIk membenarkan kejadian tersebut dan memerintahkan Urc Totosik untuk mengamankan barang bukti kemudian menyerahkan terduga serta barang bukti untuk proses lanjut.

(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

BACA JUGA:

Baca: Buktikan Masuk Polisi Tak Pakai Uang, M Ikram, Anak Pemulung Sujud di Kaki Ibu

Baca: Coba Menggigit Petugas Saat Penangkapan, Kaki Taufik Gani Terpaksa Ditembak

Baca: VIRAL, Foto-foto Bidan Telanjang Beredar Luas di Medsos, Polisi Kejar Pelaku Penyebaran

TONTON JUGA:

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved