Olahraga

Kumolontang: Kami Support Semua Cabang Olahraga

Tournament Basket yang bertajuk MIS 2nd Governors Cup 2019 kembali berlangsung di sporplex MIS, mulai Selasa (05/03/2019) sampai selesai.

Kumolontang: Kami Support Semua Cabang Olahraga
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Ketua Pengprov Perbasi Sulut Harley Mangindaan saat akan melakukan jump ball. 

Kumolontang: Kami Support Semua Cabang Olahraga

TRIBUNMANADO.CO.ID, KALAWAT - Tournament Basket yang bertajuk Manado Independent School (MIS) 2nd Governors Cup 2019 kembali berlangsung di Sportplex MIS, mulai Selasa (05/03/2019) sampai selesai.

Dengan Opening ceremony telah dilaksanakan pada (04/03/2019), ditandai dengan lembaran bola oleh sekretaris Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) provinsi Sulut Ronny Siwi, Jump Ball oleh Harley Mangindaan ketua Pengprov Perbasi Sulut dan sambutan oleh Kolonel Inf Theo Kawatu ketua harian Koni Sulut‎.

Menurut Billy Kumolontong MBA Direktur MIS, saat diwawancarai TribunManado.co.id mengatakan hajatan MIS 2nd Governors Cup 2019 untuk yang kedua kalinya digelar.

Selain itu MIS rutin setiap tahunnya menggelar kejuaraan bola basket antarsekolah se-Sulut yaitu MIS CUP yang sudah masuk pada gelaran ke-16.

"Semua cabang olahraga kami suport, untuk perkembangan mental dan skill serta interest mereka," kata Billy kepada TribunManado.co.id.

Dijelaskannya ‎selama mereka (siswa) punya interest kemudian mereka punya skill MIS akan kembangkan dan gali talent yang mereka miliki.

Dengan harapan ability atau kemampuan terus dikembangkan melalui kejuaraan-kejuaraan yang digelar, khusus basket sepertinya lebih dominan.

Namun selain basket adapula cabang olahraga lainnya yang memiliki prestasi di MIS seperti bridge ada anak MIS prestasinya sampai ke Italy.

Kemudian taekwondo prestasi sampai di Jakarta dan swimming juga ada prestasi di kejuaraan daerah.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved