JIPS Gelar Ajang PNS Futsal Turnamen

Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) menggelar PNS Futsal Turnamen memperebutkan piala bergilir OD-SK

JIPS Gelar Ajang PNS Futsal Turnamen
Istimewa
JIPS akan menggelar futsal turnamen 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) menggelar PNS Futsal Turnamen memperebutkan piala bergilir OD-SK. Acara akan digelar dalam waktu dekat di Halaman Kantor Gubernur Sulut.

Rolf Lumintang,Koordinator JIPS mengatakan ajang ini dihelat dalam rangka memperingati 3 tahun kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw

"Kompetisi ini merupakan ajang seleksi bagi pegawai yang akan mengikuti Pornas (Pekan Olahraga Nasional) Korpri 2019 di Bangka Belitung," Kata Rolf keada Tribunmanado.co.id, Selasa (05/03/2019).

Baca: JIPS Ulas Masalah Kopra Sambil Ngopi Bareng, Minyak Kelapa Lebih Sehat Dikonsumsi

Ia juga menjelaskan bahwa program rutin ini ajang menyatukan lewat olahraga Futsal bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) baik di lingkup Pemerintah Provinsi Sulut maupun di Kabupaten Kota.

"OD-SK ingin ada kegiatan positif dan disitu ada ASN di linkup Pemprov dan Kabupaten/Kota. Kami harapkan ada kebersamaan ASN melalui wadah olahraga ini," ungkapnya.

Ia juga menjamin pertandingan ini akan dikemas secara profesional. "Pelaksana ini dari AFP (Asosiasi Futsal Provinsi). Jadi kita berusaha dibuat profesional dan iven ini kita buat secara terbuka," ujar dia.

Senin sore kemarin, sudah digelar Technical Meeting antara panita, perwakilan AFP, san peserta kompetisi terdiri dari PNS Pemprov Sulut, PNS pemkot/pemkab dan instansi vertikal lainnya. (ryo)

Berita Populer: Viral Video Hubungan Intim Siswi SMA, Dikirim ke Ibu Mantan Pacar dan Pihak Sekolah

Penulis: Ryo_Noor
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved