Ahmad Dhani Tulis Surat untuk El Jalaluddin Rumi, Isi Suratnya Singgung Kasus Ahok

Musisi Ahmad Dhani Prasetyo kembali menuliskan surat dari dalam sel tahanan Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur untuk El Jalaluddin Rumi

Ahmad Dhani Tulis Surat untuk El Jalaluddin Rumi, Isi Suratnya Singgung Kasus Ahok
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Ahmad Dhani (kanan) diabadikan bersama putra keduanya dari Maia Estianty, El Jalaluddin Rumi, di kediaman mereka, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014) malam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo kembali menuliskan surat dari dalam sel tahanan Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Surat yang dituliskan pentolan Band Dewa 19 untuk Ahmad El Jalaluddin Rumi tersebut beredar luas pada Selasa (5/3/2019).

Ahmad El Jalaluddin Rumi alias El merupakan putra kedua dari tiga bersaudara Ahmad Dhani Prasetyo bersama Maia Estianty. Pernikahan itu berakhir dengan perceraian medio 2008.   

Baca: Menhan Akan Tempeleng Orang yang Bilang-bilang Kafir: Kita Bukan Negara Agama

Baca: Kedua Anaknya Sering Berantem, Teguran Jokowi buat Kaesang Minta Ampun.

Menurut informasi, surat Ahmad Dhani untuk El Jalaluddin itu yang dipegang relawan ADP (Ahmad Dhani Prasetyo) itu disita polisi di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.

"Untung relawan ADP sempat meng-copy-nya ke smartphone," demikian penjelasan orang dekat suami penyanyi Mulan Jameela tersebut, Selasa siang.

Surat tulisan Ahmad Dhani untuk El Jalaluddin Rumi, anak keduanya.
Surat tulisan Ahmad Dhani untuk El Jalaluddin Rumi, anak keduanya. (Dokumentasi Ahmad Dhani)

Begini isi surat Ahmad Dhani Prasetyo untuk El Jalaluddin Rumi:

"Surat Untuk Anakku El Jalaluddin Rumi

El, Ayah sampai saat ini belum dengan kabarmu di Inggris. Mungkin kamu juga belum dengar kabar Ayah. Terakhir kita chat saat ayah di mobil tahanan menuju Cipinang.

1. El, Ayah di Rutan baik-baik saja. Disini Ayah malah punya kesempatan banyak doa untuk kamu dan Keluarga.

2. El, kamu harus tau bahwa Ayah ini tidak sedang menjalani vonis (karena Ayah sudah dan sedang melakukan upaya banding). Berbeda dengan Ahok. Ahok di penjara karena dia menjalani vonis karena dia tidak melakukan upaya banding. (Banyak orang tidak melek hukum yang salah membandingkan kasus Ahok vs Kasus Ahmad Dhani).

Halaman
12
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved