Berita Talaud

Serda Gagola: Prajurit dan Warga Tak Lelah Kerjakan Gedung Kantor Bersama Tiga Pilar

Pembangunan kantor bersama tiga pilar, satu di antara pengerjaan program Bakti tentara manunggal membangun Desa (TMMD) ke-104.

Serda Gagola: Prajurit dan Warga Tak Lelah Kerjakan Gedung Kantor Bersama Tiga Pilar
ISTIMEWA
Serda Gagola: Prajurit dan Warga Tak Lelah Kerjakan Gedung Kantor Bersama Tiga Pilar 

Serda Gagola: Prajurit dan Warga Tak Lelah Kerjakan Gedung Kantor Bersama Tiga Pilar

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pembangunan kantor bersama tiga pilar, satu di antara pengerjaan program Bakti tentara manunggal membangun Desa (TMMD) ke-104.

Tepatnya di Desa Rusoh Kecamatan Beo Selatan Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, terus digenjot satuan tugas (satgas) TMMD.

Kata Serda Eddie Yakobus Gagola selaku kasatgas p‎embangunan kantor bersama tiga pilar merupakan sasaran fisik TMMD ke 104 serta pembuatan jalan produksi dan fasilitas umum.

"Para prajurit Satgas dari unsur TNI AL dan TNI AD serta Polres mereka tnpa rasa lelah sedikitpun bergotong-royong bahumembahu dengan masyarakat bangun kantor bersama tiga pilar," kata Gagola didampingi Serna Nando dari TNI AL dan Briptu Junandi dari Garisum Polres Talaud.

‎Para satgas dan masyarakat dalam pengerjaannya mulai dari pengangkatan material dan penyusunan batu batako untuk dinding bangunan, terus dilakukan tanpa henti sekalipun di bawah teris sinar matahari mereka tetap terus bersemanga‎t.

Dijelaskan Gagola, kantor bersama tiga Pilar ini nantinya difungsikan untuk TNI dalam hal ini pihak Koramil, Kepolisian dan pemerintah setempat untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi di dalam masyarakat setempat.

Serda Gagola: Prajurit dan Warga Tak Lelah Kerjakan Gedung Kantor Bersama Tiga Pilar
Serda Gagola: Prajurit dan Warga Tak Lelah Kerjakan Gedung Kantor Bersama Tiga Pilar (ISTIMEWA)

"Dengan ada Kantor Tiga Pilar ini, mudah-mudahan bisa menyatukan masyarakat setempat dan persoalan yang cepat diselesaikan," imbuh Satgas yang diaminin Satgas yang lain dan warga.‎

para personel TNI dan Polri yaitu Serda Eddie Yakobus Gagola, Serna Nando dari TNI AL dan Briptu Junandi Garisum dari Polres, serta salah satu masyarakat yaitu Bapak Welem Maga saling bergotong-royong untuk membangun Kantor Tiga Pilar tersebut, Sabtu (02/03/2019).

(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

BACA JUGA:

Baca: Unggah Foto Dilamar Reino Barack, Rekan Artis Banjiri Kolom Komentar

Baca: Diajak Kriss Hatta Menikah, Ayu Ting Ting Beri Jawaban yang Bikin Ruben Onsu Angkat Bicara

Baca: Gladis Leong Tewas saat Melahirkan Bayi Kembar Sendirian: Suami Bikin Puisi hingga Bayi Tinggal Satu

TONTON JUGA:

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved