Sat Pol PP Kotamobagu Kirim 50 Personel bantu Evakuasi Korban Longsor Tambang Bakan

Dinas Sat Pol PP dan Damkar Kota Kotamobagu, hari ini Senin (04/03/2019) mengirim 50 personel untuk evakuasi korban longsor Tambang Bakan

Sat Pol PP Kotamobagu Kirim 50 Personel bantu Evakuasi Korban Longsor Tambang Bakan
TRIBUNMANADO/HANDIKA DAWANGI
Sahaya Mokoginta, Kepala Dinas Sat Pol PP dan Damkar 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU- Dinas Sat Pol PP dan Damkar Kota Kotamobagu, hari ini Senin (04/03/2019) tetap mengirim personel bantuan tenaga untuk proses evakuasi korban longsor tambang bakan.

"Hari ini kita akan mengirim 50 personel untuk membantu proses evakuasi di sana," ujar Sahaya Mokoginta Kepala Dinas Sat Pol PP dan Damkar kepada Tribun Manado, Senin (04/03/2019) pagi saat ditemui di Kantor Wali Kota.

Baca: Empat Srikandi Satpol PP Bantu Tim Evakuasi Korban Longsor di Bakan

Sahaya mengatakan personel Sat Pol PP dikirim untuk membantu apapun yang dibutuhkan oleh tim evakuasi. "Apapun yang perlu dibantu disana kami siap," ujar Sahaya.

Personel Sat Pol PP akan standby di posko yang sudah dibangun di sekitar area lokasi tambang. Nantinya akan naik secara bergantian ke lokasi longsor yang jaraknya sekitar 30 menit perjalanan dari pos.

"Personel akan naik dengan sistem sift. Dan pembagian sift itu dari Basarnas. Kemarin saja yang disuntik vaksin sebelum naik ada 20 personel," ujar Sahaya. (dik)

Berita Populer: Diajak Kriss Hatta Menikah, Ayu Ting Ting Beri Jawaban yang Bikin Ruben Onsu Angkat Bicara

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved