Dukungan Alumni Kampus Bertambah, ISTN Deklarasi Menangkan Prabowo-Sandiaga

Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Sandiaga kembali mendapatkan amunisi baru setelah ratusan alumni ISTN

Dukungan Alumni Kampus Bertambah, ISTN Deklarasi Menangkan Prabowo-Sandiaga
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memberikan penjelasan saat debat pilpres pertama di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Tema debat pilpres pertama yaitu mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Sandiaga kembali mendapatkan amunisi baru setelah ratusan alumni Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) mendeklarasikan dukungan dan berkomitmen turut memenangkan pasangan nomor urut 02.

Deklarasi yang dilakukan di Fave Hotel, Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2019) petang tersebut dihadiri langsung oleh Sandiaga Uno.

Dukungan alumni ITSN menambah daftar dukungan dari alumni sejumlah kampus yang sudah terlebih dahulu melakukan deklarasi.

Sandiaga mengaku bangga dan mengapresiasi dukungan yang diberikan yang akan menambah kekuatan relawan untuk mewujudkan harapan memiliki pemimpin baru.

Baca: Tunggu Sang Ayah dari Luar Negeri, Ibadah Pemakaman Ibunda Mikha Dilaksanakan Besok

Baca: Pasangan Remaja di Aceh Digerebek Sedang Bermesum Massal di Gedung Kosong, 3 Ditangkap Lainnya Kabur

Di hadapan alumni ISTN, Sandi meminta agar mereka turut berjuang secara militan untuk memenangkan pasangan 02 di sisa 46 hari jelang pencoblosan.

"Bahwa ini adalah perjuangan bukan untuk kita tapi untuk anak cucuku kita. Kita ingin perbaikan ekonomi. Fokus agar bangsa ini lebih baik," ujar Sandi.

Waketum Gerindra Fadli Zon Ketua DPP Gerindra Riza Patria yang juga alumni ISTN dan sejumlah tokoh lainnya usai menggelar deklarasi alumni ISTN mendukung pasangan Prabowo-Sandi di Fave Hotel, Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2019) petang.
Waketum Gerindra Fadli Zon Ketua DPP Gerindra Riza Patria yang juga alumni ISTN dan sejumlah tokoh lainnya usai menggelar deklarasi alumni ISTN mendukung pasangan Prabowo-Sandi di Fave Hotel, Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2019) petang. (Warta Kota)

Ke depan, Sandi juga berpesan agar ISTN tetap menjadi sekolah tinggi berkualitas yang bisa menghasilkan lulusan terbaik yang berguna bagi bangsa.

"ISTN semoga semakin menyala tidak meredup agar Indonesia tetap maju," ucap Sandiaga.

Kegiatan deklarasi itu juga dihadiri sejumlah politikus dan anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) di antaranya Waketum Gerindra Fadli Zon Ketua DPP Gerindra Riza Patria yang juga alumni ISTN dan sejumlah tokoh lainnya.

Salah satu alumni ISTN, Wahyu Dewanto merasa terpanggil untuk turut memenangkan Prabowo-Sandi demi perubahan bangsa yang lebih baik.

Halaman
12
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved