Berita Minahasa

Begini Tindakan Polres Minahasa Memperkuat MSRF

Polres Minahasa melakukan giat Kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka mereduksi kejadian laka lantas dan ancaman gangguan kamtibnas.

Begini Tindakan Polres Minahasa Memperkuat MSRF
ISTIMEWA
Begini Tindakan Polres Minahasa Memperkuat MSRF 

Begini Tindakan Polres Minahasa Memperkuat MSRF

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Polres Minahasa melakukan giat Kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka mereduksi kejadian laka lantas dan ancaman gangguan kamtibnas, Sabtu (02/03/2019).

Apel Pelaksanaan Tugas Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) pada setiap malam minggu dengan melibatkan 40 orang personil dan staf.

KKYD ini bertujuan untuk mengurangi angka kejadian kecelakaan lalu lintas dan berbagai kejahatan serta tindak pidana penganiayaan yang disebabkan oleh Miras.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang Sik dalam arahannya pada apel kegiatan yang disampaikan Waka Polres Kompol Alkat Karouw SSos mengatakan, yang mana kegiatan ini merupakan salah satu kebijakan Kapolda Sulut dengan tujuan untuk dapat mengurangi kejadian Laka Lantas.

“Selain kejadian laka lantas juga kejadian tindak pidana penganiayaan akibat miras, serta bentuk - bentuk kejahatan yang lain yang diharapkan dapat terjaring dalam operasi malam ini,” pungkas Alkat.

Waka Polres Alkat juga mengingatkan kepada Kasi Propam untuk mengecek betul personil yang dilibatkan dan memberikan sanksi kepada mereka yang tidak bertugas tanpa alasan yang jelas.

Selanjutnya Wakapolres menugaskan kepada seluruh Personil dengan sasaran melaksanakan Operasi Secara Stasioner dengan lokasi ruas jalan depan Lapangan Samratulangi Tondano/Taman God Bless Minahasa.

Dari giat tersebut, hasil dari operasi secara stasioner yang bertempat di jalur depan Lapangan Samratulangi Tondano/Taman God Bless Minahasa, mendapatkan pelangaran yang ditindak dengan menggunakan tilang sebanyak 33 berkas.

Dengan rincian Barang Bukti 14 SIM, 14 STNK, kendaraan bermotor roda dua 5 unit.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BACA JUGA:

Baca: Unggah Foto Dilamar Reino Barack, Rekan Artis Banjiri Kolom Komentar

Baca: Diajak Kriss Hatta Menikah, Ayu Ting Ting Beri Jawaban yang Bikin Ruben Onsu Angkat Bicara

Baca: Gladis Leong Tewas saat Melahirkan Bayi Kembar Sendirian: Suami Bikin Puisi hingga Bayi Tinggal Satu

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved