Adriana Dondokambey Perjuangkan Revitalisasi Jalan Kema-Kauditan Minahasa Utara

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey berupaya merenovasi jalan raya yang menghubungkan antara Kema dan Kauditan

Adriana Dondokambey Perjuangkan Revitalisasi Jalan Kema-Kauditan Minahasa Utara
Istimewa
Adriana Dondokambey 

Adriana Dondokambey Perjuangkan Revitalisasi Jalan Kema-Kauditan Minahasa Utara

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey berupaya merenovasi jalan raya yang menghubungkan antara Kema dan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara. Hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti aspirasi warga yang mengeluhkan buruknya akses jalan.

"Beberapa waktu yang lalu ada warga yang menyampaikan jalan-jalan raya di Kema dan Kauditan berlubang. Ini kan membahayakan pengguna jalan, jadi kami berupaya untuk segera membahas di DPRD Provinsi karena merupakan jalan provinsi untuk segera diperbaiki," kata Adriana, Senin (4/3/2019).

Adriana mengatakan sebagai wakil rakyat yang dipercaya memimpin Komisi III meliputi bidang sarana dan prasarana. Menurutnya sudah menjadi kewajibannya untuk terus meningkatkan fasilitias publik.

Fasilitas-fasilitas publik tersebut dibangun untuk menggerakan roda perekonomian warga.

Baca: Adriana Dondokambey Ingin Wisata Desa Dikelola Secara Profesional

Baca: Pro Rakyat Kecil, Adriana Dondokambey Upayakan Akses Bantuan Dipermudah

"Sudah menjadi kewajiban kami di Komisi III DPRD Provinsi Sulut untuk segera menindaklanjuti semua keluhan warga. Aspirasi ini sudah kami bahas di DPRD Provinsi dan sudah masuk anggaran untuk renovasi di tahun 2019. Mudah-mudahan dalam waktu dekat proses renovasi bisa dilakukan," ucapnya.

Selain itu, kata Adriana, untuk menyukseskan gelaran pemilu 2019 masyarakat diimbau untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik. Lawan praktik curang jual-beli suara dengan memilih pemimpin berdasarkan kinerjanya dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Dengan begitu, demokrasi yang sehat akan tercipta dan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang tulus bekerja memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

"Pemilu ini sangat menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan. Jangan mau menerima uang yang mau membeli suara kita, pilihlah pemimpin berdasarkan keyakinan hati nurani kita serta bukti nyata kerja kerasnya dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat," tutup politisi senior yang juga dipercaya PDI Perjuangan untuk maju ke kursi DPR RI melalui dapil Sulut.

Penulis: David_Kusuma
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved