Rektor UNUGO Berkunjung ke Pemkab Bolsel, Perkenalkan Kampusnya ke Masyarakat

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, di damping Asisten III Ridel Paputungan, menerima Kunjungan Rektor Universitas Nahdatul Ulama Gorontalo (UNUGO)

Rektor UNUGO Berkunjung ke Pemkab Bolsel, Perkenalkan Kampusnya ke Masyarakat
Istimewa
Rektor UNUGO saat berkunjung ke Pemkab Bolsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU–Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, di damping Asisten III Ridel Paputungan, menerima Kunjungan Rektor Universitas Nahdatul Ulama Gorontalo (UNUGO), DR. Ridwan Tohopi di ruang kerjanya.

Kehadiran Rektor UNUGO dan beberapa mahasiswa ini dalam rangka menyampaikan rencana kerjasama dalam bidang pendidikan antara Pemerintah Daerah (Pemda) Bolsel dengan pihak UNUGO, yang kampusnya berada di Kabupaten Gorontalo.

Melalui rilis yang diterima Tribunmanado.co.id , Sabtu (2/3/2018) usai pertemuan tersebut Kamaru menyampaikan, maksud kedatangan Rektor dan beberapa mahasiswa tersebut, untuk mensosialisasikan Kampus UNUGO.

Baca: Pemkab Bolsel Setia di Bank SulutGo, Bupati Bolsel: Gajah Diam-diam Saja, Ada Kucing yang Ribut

“Mereka ingin mensosialisasikan Kampus UNUGO yang baru di buka tahun 2018 kemarin, dengan beberapa program studi,” jelasnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan kedatangan pihak Kampus UNUGO berkeinginan untuk menjalin kerja sama di bidang pendidikan dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) khusus calon mahasiswa yang saat ini masih duduk di bangku SMA atau sederajat.

“Sebagai pemerintah daerah, pada prinsipnya sangat terbuka bagi kampus yang saat ini menjalin kerja sama,” ucap Kamaru.

Diketahui, Pemerintah kabupaten Bolsel, sebelumnya telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kampus Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Binataruna Gorontalo. (nie)

Berita Populer: Fakta Terbaru Kasus 3 Anak Ditinggalkan Ibunya di Manado, NP Akhirnya Pulang, Ini Pengakuannya

 

Penulis: Nielton Durado
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved