Polres Minsel Sebut 6.000 Warga Padati MRSF di Boulevard Amurang

Polres Minahasa Selatan menyelenggarakan even akbar bertajuk Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang dipusatkan di Kawasan Boulevard Amurang

Polres Minsel Sebut 6.000 Warga Padati  MRSF di Boulevard Amurang
Tribun Manado
Bupati Minsel Tetty Paruntu bersama Wakil Bupati Frangky Wongkar mengikuti senam dalam ajang Millennial Road Safety Festival 2019 di Boulevard Amurang, Sabtu (2/3/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Polres Minahasa Selatan menyelenggarakan even akbar bertajuk Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang dipusatkan di Kawasan Boulevard icon ‘I Love Minsel’, Amurang, Sabtu pagi (2/3/219). Berdasarkan data dari Polres Minsel, diperkirakan lebih dari 6.000 warga mengikuti kegiatan festival keselamatan lalulintas ini.

Rangkaian acara MRSF diawali dengan jalan sehat bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan menyusuri Jalan Trans Sulawesi, dilanjutkan dengan penanaman pohon di lokasi bibir pantai, kemudian kembali melintasi jalan boulevard dan finish di icon ‘I Love Minsel’.

Baca: Hadiri MRSF di Boulevard Amurang, Bupati Minsel Ingatkan Milenial Selalu Pakai Helm

Usai sarapan bersama, kegiatan dilanjutkan dengan konser musik oleh artis Isty Yulistri dan Duo Kembar, parade Polisi Cilik (Pocil), lomba yel-yel oleh siswa siswi sekolah menengah, pengundian door prize serta pembacaan deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas.

“Festival ini diselenggarakan dalam rangka mengkampanyekan pentingnya keselamatan dalam berlalulintas difokuskan kepada kaum milenial yang sering menjadi korban lakalantas,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo, SIK, dalam sambutannya.

Terpantau even akbar yang juga menjadi agenda nasional ini berlangsung meriah dipadati oleh para hadirin yang datang dari Kabupaten Minahasa Selatan serta Kabupaten Minahasa Tenggara. (dru)

Berita Populer: Viral Video Hubungan Intim Dikirim Siswi SMA Wonogiri ke Guru BK dan Ibu Pacar via WhatsApp

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved