Breaking News:

Sulawesi Utara

Pesan Olly pada Kaum Millennial, Aman Itu Keren!

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey berpesan kepada kaum milenial untuk selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

Penulis: Finneke Wolajan | Editor: Alexander Pattyranie
ISTIMEWA
Pesan Olly pada Kaum Millennial, Aman Itu Keren! 

Pesan Olly pada Kaum Millennial, Aman Itu Keren!

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey berpesan kepada kaum milenial untuk selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

Sekaligus menurunkan jumlah korban kecelakaan lalu lintas di Indonesia yang sebagian besar merupakan kalangan milenial.

"Aman itu.....keren, aman itu.....keren, aman itu......keren," seru Olly disambut tepuk tangan ribuan milenial yang memadati lokasi kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang digelar di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (02/03/2019) pagi kemarin.

Kemajuan sektor transportasi di Sulut bukan hanya diukur dari ketersediaan prasarana dan sarana transportasi yang memadai, tapi yang lebih penting adalah terwujudnya penyelenggaraan transportasi yang mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan.

"Peningkatan penanganan keselamatan jalan juga merupakan salah satu prioritas kebijakan pemerintah di bidang transportasi," ujarnya.

Tanpa adanya penegakan aspek keselamatan, maka sektor transportasi sulit untuk secara optimal memainkan peran sebagai urat nadi perekonomian.

Presiden Joko Widodo pun selalu mengingatkan keselamatan berlalu lintas pada seluruh masyarakat Indonesia seperti yang ditampilkan di layar LED depan panggung acara MRSF.

Pesan Olly pada Kaum Millennial, Aman Itu Keren!
Pesan Olly pada Kaum Millennial, Aman Itu Keren! (ISTIMEWA)

"Tadi kita dengar pesan Presiden Jokowi kepada kita semua untuk selalu menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Olly.

MRSF 2019 yang diselenggarakan Polda Sulut ini turut dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, para pejabat Pemprov Sulut, anggota TNI, Polri, ASN, THL dan masyarakat.

(Tribunmanado.co.id/Finneke Wolajan)

BACA JUGA:

Baca: Fakta Terbaru Kasus 3 Anak Ditinggalkan Ibunya di Manado, NP Akhirnya Pulang, Ini Pengakuannya

Baca: Fanny Leke: Tak Miliki Firasat, Istrinya Almarhum Gladis Leong Hanya Titip Rendang dari Manado

Baca: Viral Video Hubungan Intim Siswi SMA, Dikirim ke Ibu Mantan Pacar dan Pihak Sekolah

TONTON JUGA:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved