Breaking News:

Berita Bitung

Pangemanan Jabat Ketum Pekan Olahraga Pemuda GMIM Rayon Bitung

Sekretaris Kota Bitung DR Audy Pangemanan dilantik sebagai Ketua Umum Pekan Olahraga Pemuda GMIM di Rayon Bitung ,Wilayah Bitung VIII Tahun 2019.

TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Pangemanan Jabat Ketum Pekan Olahraga Pemuda GMIM Rayon Bitung 

Pangemanan Jabat Ketum Pekan Olahraga Pemuda GMIM Rayon Bitung

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Sekretaris Kota Bitung DR Audy Pangemanan dilantik sebagai Ketua Umum Pekan Olahraga Pemuda GMIM di Rayon Bitung ,Wilayah Bitung VIII Tahun 2019.

Pelantikan itu dilakukan oleh Ketua Pemuda Sinode GMIM Pnt dr Pricilia Tangel, Minggu (03/03/2019) di GMIM Charisma Secata B Girian Indah, Bitung, Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan itu Pangemanan mengatakan bahwa sebagai Panitia yang sudah dilantik dirinya mengajak para Pemuda Generasi Millenial untuk bersama sama saling bahu membahu serta berkolaborasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

"Pintar ada Sekolahnya tetapi berhikmat tidak ada sekolahnya, jadi bagaimana kita berhikmat yaitu dengan mendekatkan diri dengan Tuhan. Kegiatan ini dapat berhasil dan terlaksana dengan baik apabila segenap panitia mengandalkan Tuhan saja," katanya.

Pangemanan optimis dengan adanya POPG dapat membentuk atlet2 yang berprestasi serta mengangkat nama baik Kota Bitung, nama baik Provinsi dan mengangkat nama baik Gereja Masehi injili Minahasa.

Saat itu Pemberian SK di serahkan Langsung oleh Wakil asisten bendahara KPSG Penatua Christian Doodoh kepada Ketua umum DR Audy Pangemanan.

Pelantikan dan penyerahan surat keputusan kepada Ketua Panitia Pelaksana Audy Pangemanan oleh Komisi Pemuda Sinode GMIM.
Pelantikan dan penyerahan surat keputusan kepada Ketua Panitia Pelaksana Audy Pangemanan oleh Komisi Pemuda Sinode GMIM. (TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE)

Turut hadir Pdt Ria Luntungan STh, Anita Lomban (Kadis Dispora) sebagai Wakil ketua umum, ketua Harian Rio Karamoy (Camat Madidir).

Anggota Dewan Femmy Lumatauw sebagai Wakil Ketua Jemaat GMIM Secata B Girian Indah.

(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

BACA JUGA:

Baca: Fakta Terbaru Kasus 3 Anak Ditinggalkan Ibunya di Manado, NP Akhirnya Pulang, Ini Pengakuannya

Baca: Fanny Leke: Tak Miliki Firasat, Istrinya Almarhum Gladis Leong Hanya Titip Rendang dari Manado

Baca: Viral Video Hubungan Intim Siswi SMA, Dikirim ke Ibu Mantan Pacar dan Pihak Sekolah

TONTON JUGA:

Penulis:
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved