Desa di Kecamatan Touluaan Mitra Dapat Bantuan Beras, Setiap Keluarga Terima 10 kilogram

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Touluaan mengadakan kegiatan pengamanan dan pengawasan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos)

Desa di Kecamatan Touluaan Mitra Dapat Bantuan Beras, Setiap Keluarga Terima 10 kilogram
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Personel Bhabinkamtibmas Polsek Touluaan mengadakan kegiatan pengamanan dan pengawasan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) di 10 desa yang ada di Kecamatan Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Penyaluran Bansos dalam bentuk beras sejahtera (rastra) oleh Dinas Sosial dan Bulog ini dilaksanakan dalam pengawasan dan pendampingan aparat Kepolisian juga pihak pemerintah desa, TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial kecamatan), serta Babinsa TNI, Jumat (02/03/2019).

Baca: Bupati Minsel Instruksikan Dandes Triwulan Satu Segera Dicairkan, Ini Syaratnya

Berita Populer: Viral Video Hubungan Intim Dikirim Siswi SMA Wonogiri ke Guru BK dan Ibu Pacar via WhatsApp

Desa yang menjadi tempat penyaluran bansos yakni Lobu, Lobu Satu, Lobu Dua, Lobu Kota, Lobu Atas, Ranoketang Atas, Ranoketang Atas Satu, Toundanouw, Toundanouw Satu dan Toundanouw Atas.

“Masing-masing Keluarga menerima beras 10 kilogram. Semua kegiatan penyaluran bansos ini dikawal oleh anggota Babinkamtibmas dan Babinsa Koramil TNI,” ujar Kapolsek Touluaan Iptu Derry Eko Setiawan SIK. (dru)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube tribunmanadoTV

Follow juga akun instagram tribunmanado

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved