Breaking News:

Dapat Telepon Menang Hadiah Mobil, Jantje Hampir Tak Percaya

Jantje menjadi pemenang grand price satu unit mobil New Honda Brio Satya, pada special showroom even Launching New Mobilio 2019

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor:
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Undian Honda 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Sabtu (02/03/2019) menjadi hari yang spesial bagi Jantje Danny Djono pria yang tercatat bekerja di kantor kesyahbandaran pelabuhan Manado.

Jantje menjadi pemenang grand price satu unit mobil New Honda Brio Satya, pada special showroom even Launching New Mobilio 2019 di kantor Honda Marthadinata Pal 2 Manado.

"Bahagia dan senang meraih Door pricce satu unit mobil. Mungkin juga sebagai hadiah anak karena beberapa hari lalu anak saya bernama Vernanda Vega‎ ke 7 tahun, yang jatuh pada tanggal 29 Februari dan dirayakan pada tanggal 3 Maret kemarin," kata Jantje saat diwawancara Tribun Manado disela-sela melihat hadiah Door price satu unit mobil di Honda Marthadinata Pal 2 Manado, Sabtu (02/03/2019).

Dia mengakut tidak pernah menduga dengan berkat yang diterima dimomentum hari ulang tahun anaknya yang lahir pada tanggal 29 Februari itu. Sebelumnya pada undian awal, Jantje sudah meraih kemujurannya dengan meraih undian berhadian satu unit motor.

Setelah meraih itu warga Kelurahan Tingkulu lingkungan IV, Kecamatan Wanea Kota Manado langsung pulang karena mau merayakan hari ulang tahun anaknya di rumah.

Dan tiba-tiba langsung di telpon pihak Honda Marthadinata Pal 2 menyampaikan nomor undiannya kembali tercabut mendapat grand price satu unit mobil.

Baca: Honda Martadinata Promo HOKI Imlek, Bagi-bagi Angpau Berhadiah Honda BeAT dan Samsung Note 9

"Tidak pernah menduga akan dapat mobil, saat dapat motor saja sudah cukup. Saat ditelpon mendapat mobil hampir-hampir tidak percaya, bersyukur sekali bisa meraih ‎undian berhadiah mobil," tandasnya.

Special Showroom event launching New Mobilio 2019 dan grand price All New Honda Brio diawali dengan kata-kata pengantar dari Daniel Salim BM Honda Marthadinata Pal 2 Manado.

Undian Honda
Undian Honda (TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE)

Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan kain selubung warna merah oleh Alit Barata manager HRD PT Remaja Jaya Auto grup, Daniel Salim BM Honda Marthadinata Pal 2 Manado dan perwakilan saksi pengundian dari kepolisian dan instansi terkait.

Para kostumer Honda juga berkesempatan mendapat ‎doorprize TV, lemari es, mesin cuci, Microwafe, 10 unit sepeda motor disaksikan oleh Saksi dari Notaris, PPNS Polda, perwakilan Dinsos Provinsi Sulut sebagai anggota PPNS, yang menjadi petugas penarikan undian satu unit mobil.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved