Tenis

Jumpa Tsitsipas di Final Dubai, Roger Federer Selangkah Menuju Gelar Ke-100

Langkah Federer menuju gelarnya yang ke-100 kian dekat setelah mampu mengandaskan perlawanan petenis Kroasia, Borna Coric, pada semifinal.

Jumpa Tsitsipas di Final Dubai, Roger Federer Selangkah Menuju Gelar Ke-100
bolasport.com
Petenis putra Swiss, Roger Federer 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Langkah Federer menuju gelarnya yang ke-100 kian dekat setelah mampu mengandaskan perlawanan petenis Kroasia, Borna Coric, pada semifinal Kejuaraan Tenis Dubai.

Pertandingan yang berlangsung pada Jumat malam (1/3/2019) itu dimenangi Federer dengan dua set langsung 6-2, 6-2 dalam waktu 67 menit.

Baca: F1 - Setelah Terpaut 0,003 Detik, Mercedes Kirim Peringatan untuk Ferrari

Baca: Liga Inggris - Pemain Manchester United Mendapat Target Baru Dari Ole Gunnar Solskjaer

Superstar Swiss itu memenangkan lima dari enam gim pada set pertama dan mengonvensi peluang set-point keempatnya menjadi 5-2 dengan servis yang tidak bisa dikembalikan Coric, sehingga dia menyerah pada gim pembuka dalam waktu 32 menit.

Jumlah kesalahan Coric meningkat pada set kedua, sebuah Forehand liar dari Federer mengubur mimpi Coric untuk tampil di laga pamungkas yang akan digelar di Aviation Club pada Sabtu (2/3/2019) waktu setempat.

Pada laga pucak, petenis nomor tujuh dunia itu telah ditunggu oleh petenis Yunani, Stefanos Tsitsipas, yang mengalahkan Gael Monfils (Prancis) dengan Skor 4-6, 7-6(4), dan 7-6 (4).

Federer akan berusaha membalaskan kekalahannya pada Australia Open, Januari lalu guna meraih titelnya yang ke-100 serta untuk mendekatkan jarak dengan petenis Amerika Serikat, Jimmy Connors, dengan rekor 109 gelar.

Roger Federer saat berhadapan dengan Marton Fucsovics Kamis (28/2/2019)
Roger Federer saat berhadapan dengan Marton Fucsovics Kamis (28/2/2019) (Bolasport)

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved