Tenis

Penampilan Menghibur saat Bertanding, Roger Federer Mengaku Sangat Terinspirasi oleh Alicia Keys

Penampilan Menghibur saat Bertanding, Roger Federer Mengaku Sangat Terinspirasi oleh Alicia Keys

Penampilan Menghibur saat Bertanding, Roger Federer Mengaku Sangat Terinspirasi oleh Alicia Keys
zimbo.com
Roger Federer 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Secara kasat mata tidak ada persamaan antara petenis putra Swiss, Roger Federer, dan penyanyi R&b Alicia Keys.

Keduanya adalah orang yang menggeluti dua hal yang berdeda, Federer telah mencapai puncak ranking ATP, sedangkan Alici Keys dengan lagunya juga pernah merajai tangga lagu di berbagai negara.

Meskipun begitu, keduanya tetap mempunyai persamaan yaitu sama-sama menjadi penghibur bagi penggemarnya.

Federer mengaku jika dirinya begitu terisnpirasi dengan Alicia setelah menyaksikan penampilannya di Dubai Jazz Festival baru-baru ini.

Petenis yang telah mengoleksi 20 gelar Grand Slam itu mengumpamakan dirinya sama seperti penyanyi asal Amerika Serikat (AS) itu.

Baca: Seri Balap Perdana MotoGP di Qatar Akan Dipantau Langsung Juara Dunia Formula 1 2019

Baca: Ivan Kolev Minta Persija Jakarta Negosiasi dengan PSSI Tentang Piala AFC 2019 Menghadapi Shan United

"Saya melihat bagaimana dia (Alicia) menikmati dirinya sendiri bermain piano untuk 12.000 orang. Orang-orang telah membeli tiket mahal dan dia berusaha memberi mereka nilai uang mereka. Saya mencoba melakukan hal yang sama untuk menghibur orang," kata Federer kepada Gulf News seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi ATP.

Federer kini juga tengah menikmati status selebritas yang mirip dengan Alicia dengan cara yang lain.

Penggemar sering datang ke pertandingannya mengenakan perlengkapan atau memegang tanda-tanda yang merepresentasikan cinta mereka kepada superstar Swiss itu.

Roger Federer (Swiss) saat berlaga menghadapi Philipp Kohlschreiber (jerman) di babak pertama Dubai Tennis Championships 2019, Senin (25/2/2019).
Roger Federer (Swiss) saat berlaga menghadapi Philipp Kohlschreiber (jerman) di babak pertama Dubai Tennis Championships 2019, Senin (25/2/2019). (twitter.com/BBCSport)

Suasana karnaval yang diciptakan oleh kehadirannya semata-mata menegaskan bahwa ini adalah seorang pria dengan kekuatan bintang.

"Anda melihat antrean untuk tiket dan semua cinta dan kasih sayang para penggemar. Itu membuat Anda sadar bahwa mungkin Anda lebih dari sekadar pemain tenis, penghibur, atau duta besar permainan jika Anda suka,"

Federer selalu ingin all-out dan memberikan segalanya kepada penonton, dirinya tidak akan melakuka apapun dengan setengah hati, dan itulah yang menyebabkan penggemar Federer selalu kembali untuk menontonnya di arena tenis.

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved