Berita Kotamobagu

Panitia MRSF Kotamobagu Berbagi dengan Anak-anak di Tiga Lokasi

Kasatlantas Polres Kotamobagu AKP Magdalena Anita Sitinjak mengaku sangat senang bisa berbagi dengan siswa SLB dan anak panti asuhan.

Panitia MRSF Kotamobagu Berbagi dengan Anak-anak di Tiga Lokasi
ISTIMEWA
Panitia MRSF 2019 dari Satlantas Polres Kotamobagu diabadikan bersama anak-anak Panti Asuhan Ar-Rahman Mongkonai, Kamis (28/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Panitia Millenial Road Safety Festival (MRSF) Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu, Kamis (28/2/2019) pagi, melaksanakan anjangsana ke tiga lokasi.

Lokasi yang dikunjungi oleh panitia yang terdiri dari anggota Satlantas dan semua komunitas di Kotamobagu yakni SLB Poyowa Besar, kemudian Panti Asuhan Pononiungan, dan Panti Asuhan Ar-Rahman Mongkonai.

Adapun yang dibawa untuk diserahkan kepada siswa SLB dan anak panti asuhan yakni enam karung beras, 50 dus mi, 30 dus sabun cuci, 30 pasta gigi, 30 sikat gigi, 30 dus sabun mandi, 30 dus sampo, 100 tas sekolah, 100 bingkisan anak-anak, 100 dus pensil warna, dan 100 dus pensil.

Kasatlantas AKP Magdalena Anita Sitinjak mengaku sangat senang bisa berbagi dengan siswa SLB dan anak panti asuhan.

"Puji Tuhan, perasaan saya sangat bahagia dapat berbagi di kegiatan MRSF Polres Kotamobagu bersama dengan panitia komunitas MRSF," ujar Anita.

Ia kemudian meminta doa kepada semuanya agar supaya kegiatan MRSF Polres Kotamobgu lancar, aman dan dapat menjadi berkah untuk semua warga masyarakat Bolmong raya.

"Harapan saya semoga adik-adik yang kita kunjungi semua menjadi duta lalu lintas dan senantiasa mematuhi aturan yang berlaku di jalan raya. Serta perhatikan keselamatan sebagai kebutuhan," ujar dia.

Anita kemudian mengajak semua masyarakat untuk datang serta meriahkan kegiatan MRSF Polres Kotamobagu pada Sabtu 2 Maret 2019 di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu. (*)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved