Mitsubishi Beta Berlian Manado Beri Diskon 25 Persen Jasa Servis, 10 Persen untuk Suku Cadang

Beta Berlian Motor manjakan konsumennya dengan diskon 25 persen untuk jasa servis. Lalu, diskon 10 persen untuk pembelian suku cadang

Mitsubishi Beta Berlian Manado Beri Diskon 25 Persen Jasa Servis, 10 Persen untuk Suku Cadang
TRIBUNMANADO/FERNANDO LUMOWA
Beta Berlian Motor Manado memberikan diskon 25 Persen Jasa Servis, 10 Persen untuk Sparepart 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Mitsubishi Beta Berlian, Diler resmi mobil Mitsubishi langsung menggelar promo dalam rangka grand opening yang digelar Kamis (28/02/2019).

Beta Berlian memanjakan konsumennya dengan diskon 25 persen untuk jasa servis. Lalu, diskon 10 persen untuk pembelian sparepart (suku cadang).

Penawaran menarik ini berlaku selama sebulan hingga 28 Maret 2019 nanti.

"Kami ingin mengapresiasi konsumen dalam rangka grand opening ini," ujar Permana Razzy, Direktur Makassar Mandiri Putra Utama (MMPU) - Beta Berlian usai grand opening Diler Mitsubishi Beta Berlian Manado, Kamis (28/02/2019).

Baca: Mitsubishi Beta Berlian Resmi Hadir di Manado

Rudi Ardianto, Branch Manager Mitsubishi Beta Berlian Manado mengatakan, benefit lain yang diberikan, bagi konsumen yang membeli Pajero Sport langsung diberi hadiah TV LED 32.

Beta Berlian juga memberikan kemudahan untuk pembelian secara kredit. Beta Berlian yang bekerja sama dengan sejumlah leasing memberikan syarat down payment (DP) rendah dengan paket cicilan ringan.

Dalam rangka grand opening, Beta Berlian membebaskan biaya administrasi dan profisi.

"Tujuan kami bagaimana masyarakat bisa mendapatkan mobil impiannya. Khususnya kalangan middle low," ujar Rudi Ardianto.

Katanya, konsumen Mitsubishi khususnya Xpander tak perlu menunggu unit lama. Saat ini Beta Berlian memiliki unit ready stock Xpander.

Kalaupun butuh waktu, pengiriman unit maksimal 2-3 minggu. "Biasanya yang lama itu konsumen request warna khusus atau tipe yang tidak ada. Butuh waktu memang," ujarnya.

Untuk pengiriman unit dari Head Office Mitsubishi, kata Permana Razzy, tergantung jadwal kapal dari Jakarta. "Regulernya 2 kali seminggu," katanya.(ndo)

Berita Populer: Pemakaman Ibu Hamil yang Meninggal saat Melahirkan Sendirian, Bayi Kembar itu Anak ke-7 & ke-8

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved