Berita Manado

Lumentut Ajak Warga Manado Ramaikan Millennial Road Safety Festival 2019

Pemahaman dan kesadaran berlalu lintas sedini mungkin harus dimiliki oleh setiap pengguna jalan raya.

Lumentut Ajak Warga Manado Ramaikan Millennial Road Safety Festival 2019
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Lumentut Ajak Warga Manado Ramaikan Millennial Road Safety Festival 2019 

Lumentut Ajak Warga Manado Ramaikan Millennial Road Safety Festival 2019

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemahaman dan kesadaran berlalu lintas sedini mungkin harus dimiliki oleh setiap pengguna jalan raya.

Hal ini penting untuk menekan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan, khususnya para kaula muda kaum milenial.

Pemerintah kota Manado mendukung penuh dan akan bersinergi untuk setiap kegiatan yang menjunjung keselamatan berkendara.

Ayo para anak muda kita sama-sama sukseskan acara milenial road safety festival besok, jadilah duta lalu lintas, wujudkanlah milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Narasi inilah yang disampaikan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut terkait pelaksanaan kampanye keselamatan berlalu lintas Milenial Road Safety Festival (MRSF), yang akan berlangsung (01/03/2019) di areal Pohon Kasih kawasan Megamas Manado.

"Kami berikan dukungan penuh pada kegiatan MRSF, akan hadirkan anak-anak muda diatas 10.000 kaum milenia di Kota Manado dan semua masyarakat untuk bersama menjaga keselamatan diri khususnya dalam berlalu lintas ikuti peraturan," kata Lumentut saat diwawancara TribunManado.co.id belum lama ini di kantor Dinas Pariwisata Kota Manado.

Menurut Lumentut keselamatan dalam berlalu lintas sangat penting, karena anak-anak, generasi muda kaum milenial dari data kecelakaan yang ada berawal dari pelanggaran lalu lintas didominasi oleh anak-anak muda generasi milenial.

"Mereka inilah yang menjadi bonus domografi, pemilik masa depan tapi banyak jadi korban. Maka dari itu perlu diantisipasi dari sekarang," tandasnya.

(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

BACA JUGA:

Baca: Setelah 8 Tahun Diam, Norman Kamaru Akhinya Buka Suara Tentang Pemecatannya

Baca: Jokowi Dapat Dukungan dari Keluarga Sandiaga Uno di Gorontalo, Ini Alasannya

Baca: Terekam 11 Menit Mencekam, Bayi Lahir di Antrean Kasir Supermarket, Diberi Nama Ivan

TONTON JUGA:

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved