Jelang HUT ke-3, Ibis Manado Gelar Cooking Competition dengan Bahan Ikan Lemadang

Ibis Manado City Center Boulevard memulai rangkaian perayaan ulang tahun ketiganya, Kamis (28/02/2019). Satu di antaranya dengan cooking competition

Jelang HUT ke-3, Ibis Manado Gelar Cooking Competition dengan Bahan Ikan Lemadang
Istimewa
Suasana cooking competition Ibis Manado Boulevard City Center 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Ibis Manado City Center Boulevard memulai rangkaian perayaan ulang tahun ketiganya, Kamis (28/02/2019).

Perayaan dibuka dengan cooking competition (lomba memasak). Sedikitnya 20 peserta unjuk kebolehan di halaman parkir depan hotel di bilangan Boulevard itu.

Peserta terbagi beberapa kategori, perhotelan, restoran dan sekolah menengah atas jurusan pariwisata dan pribadi.

Lomba ini seru. Peserta diperbolehkan membawa peralatan masak sendiri tapi tidak untuk bahannya. Ibis menyediakan bahan baku memasak. Ikan,  sayuran, bumbu dan lain-lain, lengkap disediakan.
Peserta punya waktu 10 menit untuk memilih bahan.

"Peserta memilih sendiri bahannya dan memikirkan menu apa yang dimasak. peserta dituntut cepat berkreasi dengan bahan yang kami sediakan," ujar Arther Kalendesang, Saos Chef Ibis Manado.

Ikan Lemadang (Mahi-mahi) menjadi bahan utama yang dipilih hotel. Mahi-mahi kaya protein tapi masih kurang digemari masyarakat.

Ibis memiliki ikan itu untuk memperkenalkan ke masyarakat bahwa ikan tersebut enak, pasti bergizi dan bisa diolah dalam beragam menu.

Begitu aba-aba lomba memasak dimulai peserta beraksi. Acara seru karena peserta mendapat dukungan suporter masing-masing.

Anak-anak SMK yang datang mendukung sahabat mereka paling heboh. Yel-yel dan sorakan pun membahana memberi semangat kawannya yang sedang berkreasi.

Ternyata ivent ini menarik antusiasme wisatawan China yang nginap di Ibis. Mereka pun ikut menonton aksi para chef tersebut.

Baca: ibis Manado Serahkan Hewan Kurban ke Masjid At-Ta’mir

Halaman
123
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved