Breaking News:

Adriana Dondokambey Ajak Kaum Ibu Ikut Menentukan Kebijakan Strategis dengan Sukseskan Pemilu 2019

Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM, Adriana Dondokambey mendorong kaum ibu untuk ikut andil dalam penentuan kebijakan strategis

Istimewa
Adriana Dondokambey 

Adriana Dondokambey Ajak Kaum Ibu Ikut Menentukan Kebijakan Strategis dengan Sukseskan Pemilu 2019

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM, Adriana Dondokambey mendorong kaum ibu untuk ikut andil dalam penentuan kebijakan strategis yang dilakukan pemerintah.

Dengan berperan aktif dalam menyukseskan pemilu pada tahun depan, suara-suara kaum ibu untuk menentukan kebijakan akan cepat didengar.

"Dalam kehidupan berpolitik kita harus berperan aktif dalam penentuan kebijakan strategis yang akan diambil pemerintah. Oleh karena itu, mari kita sukseskan pemilihan presiden dan legislatif baik tingkat daerah maupun tingkat pusat," kata Adriana, Jumat (1/3/2019).

Adriana menjelaskan dalam pemilu lebih baik memilih pilihan yang sudah terbukti kinerjanya, bukan janji-janjinya. Masyarakat harus cerdas serta memilih berdasarkan hati nuraninya serta kinerjanya dalam memperjuangkan nasib rakyat.

Baca: Adriana Dondokambey: Revolusi Mental Bicara Etos Kerja dan Perbaikan Moral

Baca: Adriana Dondokambey : Revolusi Mental Tak Boleh Setengah Hati

"Untuk mewakilkan suara-suara masyarakat, hendaknya memilih calon-calon yang sudah terbukti kinerjanya. Kami tahu sekarang masyarakat sudah cerdas-cerdas dalam menentukan pilihan. Jadi pilihlah sesuai dengan hati nurani," ungkapnya.

Di sisi lain, lanjutnya, tujuan berpolitik sangat mulia untuk meningkatkan kesejahteraan serta keadilan bagi banyak orang. Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak apatis terhadap pemilu tahun depan.

"Berpolitik itu tidak kotor, karena pada hakekatnya tujuan berpolitik itu untuk keadilan, kebenaran dan kesejahteraan banyak orang. Jadi jangan pernah apatis dan acuh terhadap gelaran pemilu," ucap kakak kandung Gubernur Sulut itu.

Dengan peran aktif yang diberikan kaum ibu akan membuat kehidupan semakin sejahtera. "Semoga dengan keaktifan kaum ibu dalam penentuan kebijakan strategis membuat kehidupan semakin membaik dan sejahtera," pungkasnya.

Penulis: David_Kusuma
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved