Mengejutkan Roro Fitria Sebut Betah di Penjara

Artis sensasional Roro Fitria diketahui kini tengah menjalani hukumannya karena terbukti menggunakan narkoba. Karena berhubungan dengan barang haram t

Mengejutkan Roro Fitria Sebut Betah di Penjara
tribunnews
roro fitria 1 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Artis sensasional Roro Fitria diketahui kini tengah menjalani hukumannya karena terbukti menggunakan narkoba. Karena berhubungan dengan barang haram tersebut, Roro pun ditangkap pada 13 Februari 2018 lalu di kediaman mewahnya.

Padahal sebelum ditangkap Roro tampak tak pernah terlihat jika mengkonsumsi obat-obatan tersebut.

Roro Fitria dijatuhi hukuman 4 tahun penjara dan denda Rp800 juta atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Roro Fitria menangis usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018). (KOMPAS.com/IRA GITA)
Roro Fitria menangis usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018). (KOMPAS.com/IRA GITA) (https://entertainment.kompas.com/)

Dikutip dari Tribunnews.com (26/02/2019), Meski sudah hampir setahun berada di hotel prodeo, Roro Fitria belum juga sembuh dari kecanduannya akan narkoba.

Telah mendekam di penjara sejak beberapa bulan lalu, Roro Fitria mengalami tekanan batin sekaligus frustasi.

Meski begitu Roro Fitria malah mengaku betah di penjara daripada harus keluar karena kehilangan sang ibunda.

Roro Fitria sudah tidak bersemangat lagi untuk dapat keluar dari penjara dan memilih pasrah dengan apa yang dia alami saat ini.

Sudah setahun di penjara, banyak warganet yang menyoroti nasib barang milik Roro Fitria baik itu barang yang berbentuk pusaka maupun barang pribadi seperti rumah dan mobil.

Asgar Sjafri, kuasa hukum Roro Fitria, menjelaskan semua benda pusaka milik Roro Fitria itu kini dirawat oleh asistennya.

Tak hanya itu, benda-benda berharga lainnya milik Roro Fitria juga ia serahkan kepada asistennya.

Halaman
1234
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved