MotoGP

Jatuh di Tes Pramusim, Jorge Lorenzo: Saya Bisa Menyakiti Diri Saya Sendiri, Saya Masih Beruntung

Jatuh di Tes Pramusim, Jorge Lorenzo: Saya Bisa Menyakiti Diri Saya Sendiri, Saya Masih Beruntung

Jatuh di Tes Pramusim, Jorge Lorenzo: Saya Bisa Menyakiti Diri Saya Sendiri, Saya Masih Beruntung
MOTOGP.COM
Jorge Lorenzo 

Jatuh di Tes Pramusim, Jorge Lorenzo: Saya Bisa Menyakiti Diri Saya Sendiri, Saya Masih Beruntung

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, sempat mengalami insiden pada sesi tes hari terakhir MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar.

Jorge Lorenzo terjatuh keras dan terlempar dari motornya pada sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung Senin (25/2/2019) saat berada di posisi keenam.

Hal tersebut menjadi perhatian berbagai pencinta MotoGP lantaran Jorge Lorenzo terjatuh saat kondisi kesehatannya sedang tidak fit.

Lorenzo sejatinya masih berada dalam masa pemulihan cedera tangan dan baru saja menjalani operasi di Barcelona, Spanyol. Namun pada sesi tes itu dia justru kembali terjatuh.

Baca: Jelang Piala Presiden 2019, Pelatih Persebaya Surabaya: Kami Harus Respek Pada Semua Lawa

Baca: Resmi Ditutup, Simak Cara Menghapus Akun Google Plus Melalui Komputer, Ikuti Langkah Berikut Ini!

Mengenai peristiwa itu, Jorge Lorenzo membagikan momen menegangkan saat dirinya mengalami insiden itu.

"Itu hampir memperburuk keadaan, saya terjatuh pada kecepatan tinggi," kata Lorenzo yang dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Motor saya terbang menuju dinding pembatas lintasan dan saya berguling-guling beberapa meter di lintasan," ujar dia menambahkan.

X-Fuera lebih lanjut juga mengatakan bahwa dirinya masih beruntung tidak mendapatkan masalah tambahan pada kondisi tubuhnya.

"Saya mencoba melindungi tangan saya yang cedera. Saya memang sukses melindunginya, tetapi saya bisa menyakiti diri saya sendiri. Kami masih beruntung," tutur Lorenzo.

Jorge Lorenzo sendiri akhirnya bisa meraih posisi kelima pada sesi tes hari terakhir di Sirkuit Losail, Qatarm tersebut.

Jorge Lorenzo (Repsol Honda) saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (23/2/2019).
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (23/2/2019). (TWITTER.COM/HRC_MOTOGP)

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor:
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved