Djenry Keintjem dan Novita Umboh Senang Parlemen Kampus Sukses

Ternyata terselenggaranya Parlemen Kampus 2019 di Kantor DPRD Sulut, sejak 27 hingga 28 Februari 2019

Djenry Keintjem dan Novita Umboh Senang Parlemen Kampus Sukses
istimewa
Wakil Ketua DPR RI, Utut Adianto dan Staf Banggar DPR RI, Novita NK Umboh 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Ternyata terselenggaranya Parlemen Kampus 2019 di Kantor DPRD Sulut, sejak 27 hingga 28 Februari 2019, tak lepas dari peran anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Djenry Keintjem SH MH dan staf Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Novita NK Umboh SH MH. Kedua figur ini yang mengupayakan, sehingga hajatan ini terselenggara di Sulawesi Utara.

Novita NK Umboh
Novita NK Umboh (istimewa)

Novita Umboh mengatakan, kegiatan ini penting bagi pemilih milenial untuk mengetahui cara terlibat dalam pesta demokrasi di Indonesia. ‘’Mahasiswa sebagai penerus dan masa depan bangsa harus sudah mendapatkan pelatihan dan pendidikan terkait Pileg maupun Pilpres, ‘’ ujar Novita.

Dia juga mengapresiasi terhadap Pemprov Sulut yang memperhatikan dan mendukung penuh kegiatan ini. Parlemen Kampus 2019 ini telah diadakan sejak Rabu (27/2), dengan keynote speaker Wakil Ketua DPR RI, Utut Adianto dan personel Fraksi PDI Perjuangan, Djenry Keintjem.

Penyelenggara kegiatan ini adalah Universitas Manado (Unima), dengan peserta mahasiswa dari Unima, Unsrat, UKIT Tomohon dan mahasiswa dari universitas dan perguruan tinggi di Sulut lainnya.

Novita yang juga caleg PDI Perjuangan dapil Bitung Minut mengatakan, dia terbeban untuk memberikan pendidikan politik yang benar kepada seluruh masyarakat. ‘’Saya turun dari satu kampung ke kampung lainnya, masuk ke beberapa universitas dengan satu tekad memberikan pendidikan politik yang benar kepada masyarakat, ‘’ ujarnya.(lum)

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved