Sex

Bercinta Dalam Mobil Membuat Pasangan Lebih Panas, Menggairahkan, dan Liar

Bercinta diatas ranjang itu sudah biasa dilakukan oleh Pasutri. Untuk mengeksplorasi gairah seks dan membuat hubungan intim jauh lebih menggairahkan,

TRIBUNMANADO.CO.ID-Bercinta diatas ranjang itu sudah biasa dilakukan oleh Pasutri. Untuk mengeksplorasi gairah seks dan membuat hubungan intim jauh lebih menggairahkan, kita harus sedikit kreatif dalam bercinta.

Salah satunya, berani bercinta di lokasi yang ekstrem, seperti mobil.

Yup! Menurut sebuah studi, sebagaimana dilansir dari Kompas.com, mobil merupakan lokasi bercinta paling seksi dan mampu meningkatkan aliran adrenalin.

Efeknya, hubungan seks kita dan pasangan bisa menjadi jauh lebih panas dan menggairahkan.

Menurut studi dari University of South Dakota terhadap 195 pria dan 511 wanita yang dipublikasikan dalam Journal of Sex, sebanyak 59,5 persen responden sepakat kalau bercinta dalam mobil memberi sensasi yang klimaks.

“Seks dan mobil telah menjadi fenomena semenjak mobil kali pertama diciptakan,” jelas Cindy Struckman-Johnson, ketua penelitian dan psikolog.

“Dugaan saya adalah bercinta dalam mobil karena itulah tempat yang memungkinkan saat gairah itu datang. Memang tidak nyaman, tetapi kenyataannya sesuai dengan hasil studi,” jelas Aimee Harstein, konsultan pasangan.

“Seks selalu mengenai privasi, akses, dan kenyamanan. Mobil bisa memberikan itu pada kita,” tandasnya.

Kendati memang bisa membuat eksplorasi gairah seksual kita semakin bergairah, bercinta di mobil memiliki beberapa risiko yang tidak bisa dibantah.

Di satu sisi, hal ini bisa memacu adrenalin dan meningkatkan gairah kita bersama pasangan.

Halaman
123
Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved