Torang Kanal-Irene J Engka Katakan Listrik Padam Warga Menderita

Masyarakat akan menderita jika listrik padam. Hal ini karena seluruh aktivitas, terutama, malam hari harus ditunjang oleh energi tersebut

Torang Kanal-Irene J Engka Katakan Listrik Padam Warga Menderita
Istimewa
Irene J Engka 

TRIBUNMAMADO.CO.ID, MANADO-  Masyarakat akan menderita jika listrik padam. Hal ini karena seluruh aktivitas, terutama, malam hari harus ditunjang oleh energi tersebut. demikian dikatakan Irene J Engka.

"Menurut saya, jika listrik pada, itu sangat menggangu aktivitas masyarakat dan pastilah masyarakat menderita," ungkap wanita berumur 18 tahun ini.

Ditambahkannya, apalagi jaman sekarang sudah banyak yang memakai barang elektronik, pasti akan kesulitan jika tidak ada listrik.

Baca: Direktur PLN Temui Gubernur Bahas Kapal Listrik

"Kami juga mahasiswa/i, sangat terganggu jika listrik dipadamkan. Bagaimana kami akan melanjutkan cita-cita kami kalau tidak ada listrik. Saat kami akan membuat tugas dari dosen, pasti kami gunakan komputer. Bagaimana menggunakan komputer jika listrik padam ?," sesalnya.

Mahasiswi Unsrat di Fakultas Kesehatan Masyarakat ini juga berharap pihak PLN dan Bea Cukai bisa mendapatkan jalan terbaik untuk kebaikan bersama.

"Semoga listrik tidak padam terus, agar aktifitas masyarakat berjalan baik. Takutnya, jika listrik padam, warga yang menggunakan jalan raya itu pasti akan bingung ketika melewati lampu merah, tapi tidak menyalah," imbuhnya. (juf)

Berita Populer: Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan yang Tewaskan Jofly Ratu

Penulis: Jufry Mantak
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved