Ketum Projo Budi Arie Nilai Pidato Jokowi di Sentul Memberikan Semangat Baru

Pasca pidato Capres Jokowi dalam Konvensi Rakyat di Sentul , Minggu (24/2/2019) lalu, yang di hadiri puluhan ribu relawannya menerbitkan semangat baru

Ketum Projo Budi Arie Nilai Pidato Jokowi di Sentul Memberikan Semangat Baru
tribunnews
Jokowi 4 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasca pidato Capres Jokowi dalam Konvensi Rakyat di Sentul , Minggu (24/2/2019) lalu, yang di hadiri puluhan ribu relawannya menerbitkan semangat baru.

Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi memaklumi pro kontra. Termasuk dari kubu oposisi yang menilai lebih banyak raja tanah ada di sekeliling Jokowi.

"Pidato Jokowi semakin tegas setia di garis rakyat. Pidato Jokowi menegaskan bahwa arah perjalanan bangsa akan diarahkan untuk memperkuat dan mewujudkan keadilan sosial yang nyata," ungkap Arie.

Budi Arie Setiadi
Budi Arie Setiadi (Tribunnews.com)

"Seluruh energi bangsa diarahkan untuk memperkuat rakyat sebagai subyek pembangunan bukannya obyek. Bagi Jokowi mencintai rakyat itu tindakan bukannya ngomong doang, " ujar Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi Selasa ( 26/2/2019).

Baca: Kapolda Sulut katakan Kebohongan untuk Menciptakan Keresahan

Baca: Liburan dengan Ahok, Penampilan Puput Nastiti Lebih Stylish, Tas yang Dipakai Jadi Sorotan

Terkait isu politik panas, terkait pembagian lahan,  menurut Arie esensinya adalah bahwa seluruh asset produktif negara harus diarahkan bagi pemberdayaan dan kesejahteraan rakyat.

"Kita negara hukum. Rakyat harus memiliki akses terhadap sumber daya negara. Bukan hanya jadi penonton. Soal tudingan pihak- pihak yang punya konsesi tanah ada disekiling Jokowi ,ya di buka saja ke publik," tegas Arie.

"Banyakan mana sama kelompok pendukung capres lain. Biar jelas dan terang benderang. Yang pasti Jokowi dan keluarganya tidak ada. Anak- anaknya hanya jualan martabak dan pisang goreng , " jelas Budi.

Baca: Hari Ini Safeea Ahmad Ulang Tahun, Kadonya Minta Ahmad Dhani Cepat Pulang ke Rumah

Budi Arie pun menegaskan implementasi pasal 33 UUD 45 yang sering dijadikan retorika capres sebelah. Keadilan bagi rakyat bukan hanya dipikirkan Jokowi tapi sudah dieksekusi secara nyata oleh Jokowi.

"Informasi konsesi lahan itu informasi publik. Rakyat boleh dan berhak tahu kok," tegas Budi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan link http://www.tribunnews.com/nasional/2019/02/26/budi-arie-setiadi-buka-saja-kepemilikan-lahan-di-indonesia-biar-jelas.

Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved