Catat Lokasi Pemeliharaan Jaringan PLN di Airmadidi, Bitung, Ratahan dan Amurang, Listrik Akan padam

Manager PLN Area Manado Kuswantono membagikan dalam Whatsapp lokasi pekerjaan pemeliharaan jaringan di Airmadidi, Bitung, Ratahan dan Amurang.

Catat Lokasi Pemeliharaan Jaringan PLN di Airmadidi, Bitung, Ratahan dan Amurang, Listrik Akan padam
Istimewa
Senior Manager Niaga PLN Suluttenggo, Sofin Hadi dan Manajer UP3 Manado, Kuswantono memeriksa peralatan kerja saat apel siaga tim PDKB di lapangan Sario, Kamis (06/11/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Manager PLN Area Manado Kuswantono membagikan dalam Whatsapp lokasi pekerjaan pemeliharaan jaringan di Airmadidi, Bitung, Ratahan dan Amurang. Listrik akan padam karena alasan keamanan.

Untuk unit layanan pelanggan Airmadidi waktu 10.00 sampai 13.00 Wita. Pekerjaan pemangkasan dan penebangan pohon. Lokasi padam sebagian Kauditan.

Untuk unit layanan pelanggan Bitung waktu pukul 09.00 sampai 15.00 Wita. Pekerjaan pemangkasan dan penebangan pohon, pemeliharaan konstruksi SUTM. Lokasi padam Ranowulu, Girian Atas, Manembo-nembi Atas, Tendeki, Sagrat.

Baca: Ini Lokasi Pemeliharaan Jaringan PLN Hari Ini Untuk Kota Manado

Unit layanan pelanggan Ratahan waktu pukul 10.00-14.00 Wita. Pekerjaannya pemangkasan pohon, pemeliharaan konstruksi SUTM. Lokasi padam Mangkit, Basaan, Soyowan, Moreah, dan Ratatotok.

"Unit layanan pelanggan Amurang waktu 09.30-14.00 Wita. Pekerjaannya pemangkasan dan penebangan pohon, pemeliharaan konstruksi SUTM. Lokasi padam Malenos, Ritey, Maliku," demikian tertulis.(dma)

Berita Populer: Gadis Asal Halmahera Barat, Sempat Jualan Roti dan kerja di Toko Sebelum Kuliah di Unsrat

Penulis: David_Manewus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved