Aniaya Korban dengan Botol Hingga Robek di Kepala, Dua tersangka Ditangkap Tim Macan Polresta Manado

Tim Paniki Rimbas III Polresta Manado menangkap dua terduga tersangka penganiayaan dengan menggunakan botol hingga Korbannya luka robek di kepala.

Aniaya Korban dengan Botol Hingga Robek di Kepala, Dua tersangka Ditangkap Tim Macan Polresta Manado
Istimewa
Tim Paniki Rimbas III Polresta Manado menangkap dua terduga tersangka penganiayaan dengan menggunakan botol terhadap korban bernama Nefrianto Boham (23), warga Desa Sea, Jaga I, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Tim Macan Resmob Polresta Manado berkolaborasi dengan Tim Paniki Rimbas III Polresta Manado menangkap dua terduga tersangka penganiayaan dengan menggunakan botol terhadap korban bernama Nefrianto Boham (23), warga Desa Sea, Jaga I, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa dan mengalami luka robek dibagian kepala dan hidung.

Peristiwa itu terjadi di Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sabtu (23/02/2019) dini hari, sekitar pukul 01.00 Wita.

Baca: Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan yang Tewaskan Jofly Ratu

Kedua terduga tersangka yang diketahui berinisial RK alias Sky (17), dan FM ALIAS Nando (23), keduanya warga Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, ditangkap di dua lokasi berbeda.

Sky ditangkap saat berada di salah satu cafe yang berada di Kawasan Megamas, sementara Nando ditangkap di Rumahnya. Penangkapan itu berlangsung, Selasa (26/02/2019) dini hari sekitar pukul 01.30 Wita.

Selanjutnya kedua terduga tersangka langsung digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lanjut. Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Sudah ditahan dan sementara pemeriksaan penyidik," ungkapnya. (juf)

Berita Populer: Gadis Asal Halmahera Barat, Sempat Jualan Roti dan kerja di Toko Sebelum Kuliah di Unsrat

Penulis: Jufry Mantak
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved