XL Buka Pre-order Samsung Galaxy Note 10 Series, Harga Mulai Rp 1

idxiata (XL) terus berupaya memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada pelanggan.

XL Buka Pre-order Samsung Galaxy Note 10 Series, Harga Mulai Rp 1
Istimewa
XL Buka Pre-order Samsung Galaxy Note 10 Series, Harga Mulai Rp 1 

XL Buka Pre-order Samsung Galaxy Note 10 Series, Harga Mulai Rp 1

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - XL terus berupaya memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada pelanggan.

Satu di antaranya melalui layanan XL Prioritas Shopping Points. Lewat program ini XL memberikan kemudahan dan kenyamanan ke pelanggan untuk mendapatkan jajaran smartphone yang terbaik dan terbaru.

Seiring dengan peluncuran smartphone canggih yang sudah ditunggu, yaitu Samsung Galaxy S10e, S10, dan S10+, XL membuka pre-order melalui program XL Prioritas Shopping Points.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan selama periode 22-28 Februari 2019 di XL Center / Xplor / Prioritas Center tertentu, Blibli.com, dan JD.ID.

Baca: XL Buka Pre-Order Samsung Galaxy S10 Series Mulai Rp 1

Baca: XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, mengatakan, XL fokus mendorong dan meningkatkan penggunaan layanan data di masyarakat dengan berbagai program.

Salah satunya dengan memberikan kemudahan untuk mendapatkan smartphone terbaru dan canggih, mengingat smartphone yang tercanggih dan terbaru dari merek-merek terkenal selalu menjadi dambaan siapa saja.

"Melalui kemitraan dengan Samsung, kami akan menyediakan smartphone Samsung Galaxy S10 yang sudah lama dinantikan kehadirannya," ujarnya, Senin (25/2/2019).

Masyarakat dapat memiliki produk ini melalui program XL Prioritas Shopping Points, sehingga pelanggan hanya perlu membayar harga mulai dari Rp 1 saja.

Rashad menambahkan, sebagian dari masyarakat Indonesia pengguna layanan data memang membutuhkan smartphoneyang terbaik, baik untuk menunjang aktivitas maupun gaya hidup.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved