Sejumlah Kerusakan di RSUD Kotamobagu Sedang Diperbaiki

Alfian Hasan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk proyek Gedung Tower RSUD mengatakan saat ini sedang perbaikan sejumlah kerusakan di gedung terseb

Sejumlah Kerusakan di RSUD Kotamobagu Sedang Diperbaiki
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Alfian Hasan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU- Alfian Hasan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk proyek Gedung Tower RSUD mengatakan saat ini sedang perbaikan sejumlah kerusakan di gedung tersebut.

"Kontraktor saat ini sedang melaksanakan perbaikan AC dan menutup plafon yang dilubangi," ujar Alfian kepada Tribunmanado.co.id, Senin (25/02/2019) pagi.

Alfian mengatakan sebenarnya tidak ada kerusakan. "Hanya saja ada perbaikan AC yang membutuhkan untuk melubangi plafon agar bisa dimasuki kontraktor saat memperbaiki AC," ujar Alfian.

Baca: Baru Tiga Paket Proyek Pekerjaan Selesai di RSUD Kotamobagu, Alfian: Sisanya Januari Ini

Alfian mengatakan perbaikan juga sedang dilakukan pada sejumlah toilet yang rusak. "Hanya beberapa yang tersumbat. Kami mengecek ada pembalut yang membuatnya tersumbat," ujar Alfian.

Untuk lif, Alfian mengatakan itu tidak rusak. "Kami hanya meminimalisir penggunaan listrik," ujar Alfian.

Alfian juga mengimbau kepada pengguna jangan membuang sisa makanan dalam wastafel. "Ada beberapa wastafel yang tersumbat. Kami telah memeriksa dalam pipa ada banyak sisa makanan," ujar Alfian. (dik)

Berita Populer: Ahmad Dhani Minta Penangguhan Penahanan, Prabowo dan Fadli Zon Masuk Daftar Penjamin

 
 

Penulis: Handhika Dawangi
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved