Pencurian Sepeda Motor Semakin Sering di Manado

Pencurian sepeda motor semakin merajalela di Kota Manado. Hampir satu Kota Manado ini, sudah masuk laporan dari warga

Pencurian Sepeda Motor Semakin Sering di Manado
www.netralnews.com
Ilustrasi pencurian sepeda motor 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Pencurian sepeda motor semakin merajalela di Kota Manado. Hampir satu Kota Manado ini, sudah masuk laporan dari warga mengenai kasus pencurian sepeda motor dan dominasi sepeda motor yang hilang yakni Honda Beat, atau Honda Beat Street.

Kali ini tersangka beraksi di Wilayah Polsek Malalayang. Dimana sepeda motor Honda Beat Street DB 4445 ML milik lelaki Denly D Pasla (46), warga Kelurahan Tikala Kumaraka, Kecamatan Wenang, hilang saat diparkir di garasi rumahnya yang berada di Kelurahan Malalayang Dua, Lingkungan I, Kecamatan Malalayang.

Begitu juga yang dialami Ibu Rosmaya Rapani (44), warga Kelurahan Malalayang Satu Timur Lingkungan III Kecamatan Malalayang. Sepeda motor Honda Beat warna putih DB 2796 MM milik korban, hilang saat di parkir di garasi rumahnya.

Baca: Sepeda Motor Vario Dicuri di Bitung, Dijual di Doloduo, Marchel Kena Dor di Kaki

Dua peristiwa itu terjadi saat para korban sedang sibuk di dalam rumah, Jumat (22/02/2019) pagi sekitar pukul 09.00 Wita, dan sekitar pukul 05.00 Wita.

Akibat peristiwa itu, korban Denly mengalami kerugian sebesar Rp 18.300.000, sementara korban Rosmaya mengalami kerugian sebesar Rp 10.000.000.

Kasus itupun sudah dilaporkan ke Polsek Malalayang, Sabtu (23/02/2019). Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, mengatakan, kasus pencurian sepeda motor ini sementara mereka lidik.

"Tidak gampang juga kan membongkar kasus curanmor, mohon bersabar, dan kami masih melakukan penyelidikan," ungkapnya ke wartawan Tribunmanado.co.id, Senin (25/2/2019) tadi. (juf)

Berita Populer: Ahmad Dhani Minta Penangguhan Penahanan, Prabowo dan Fadli Zon Masuk Daftar Penjamin

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved